Tayang Kembali di Season Kedua, Cek The Fiery Priest Season 2

Tayang Kembali di Season Kedua, Cek The Fiery Priest Season 2

Setelah lama ditunggu dan dinantikan, oleh pecinta drama korea, kabarnya drama Korea The Fiery Priest 2 akhirnya akan segera tayang. Serial drama korea yang satu ini sempat populer pada 2019 tersebut.

Dan baru saja terdengar kabarnya bahwa drama ini akan kembali mengangkat kisah seorang pastur dengan emosi yang meletup-letup dan mudah marah.

Hal ini bahkan sudah langsung disampaikan oleh tim produksi baru-baru ini yang mengonfirmasi bahwa pemain sebelumnya. Yang termasuk didalamnya ada Kim Nam Gil dan Honey Lee.

Baca Juga : Perjalanan Seorang Pria Demi Memulihkan Ingatannya,Handwritten

Telah dikabarkan akan kembali bergabung di musim kedua, lho. Nah, sudah penasaran dengan drama satu ini, berikut sinopsis dan daftar pemain drakor The Fiery Priest 2. Check this out!.

Sinopsis Drakor The Fiery Priest 2

Drakor The Fiery Priest 2 kabarnya akan kembali mengangkat kisah tentang pastur Kim Hae Il (Kim Nam-gil). Yakni salah satu pastur yang masih gampang emosi.

Tidak hanya itu saja dirinya akan menuju Busan untuk membasmi kasus narkotika di Gudam-gu. Sampai pada akhirnya ia didampingi Park Kyung Sun (Honey Lee) dan Goo Dae Young (Kim Sung Kyun).

Ketika mereka di Busan, geng pastur, jaksa, serta polisi itu akan bertemu komplotan penjahat. Yaitu salah satu kelompok yang ingin membentuk kartel besar.

Meski demikian, keduanya akan ditemani Goo Jae Young dalam perjalanannya. Yakni salah seorang detektif unit narkotika yang merupakan karakter baru dalam drama ini, yang mana akan diperankan oleh BIBI.

Baca Lainnya : Mengisahkan Pada Tahun 1970, Cek Sinopsis Drama Low Life

Sementara itu, drama The Fiery Priest 2 dikabarkan akan menjadi sebuah drama yang akan memiliki 12 episode. Dan kabarnya drama ini akan mul;ai tayang perdana pada paruh kedua tahun ini melalui saluran SBS. Bagi para penggemar Kim Nam Gil cs yang sudah menunggu drama ini. Untuk update drama ini bisa dinantikan ya