Perjalanan Seorang Pria Demi Memulihkan Ingatannya,Handwritten

Perjalanan Seorang Pria Demi Memulihkan Ingatannya,Handwritten

Sinopsis drama Korea terbaru yang sudah sangat dinantikan yang bertajuk Handwritten. Merupakan salah satu drama yang menceritakan seorang pria pilih lakukan perjalanan demi pulihkan ingatan.

Dari informasi dan sumber sinopsis drama Korea terbaru yang bertajuk Handwritten ini saja. Para pencinta drakor sudah dapat nih menyaksikan gambaran besar terkait dengan cerita drama yang satu ini.

Kemudian dari sinopsis drama Korea terbaru ini Handwritten juga merupakan salah satu drama yang dapat mengungkapkan deretan pemain drakornya.

Baca Juga : Mengisahkan Pada Tahun 1970, Cek Sinopsis Drama Low Life

Tidak hanya itu saja kabarnya drakor Handwritten akan dibintangi Seo In Guk. Yang mana dirinya sebelumnya juga diketahui akan membintangi drama terbaru Death’s Game di tahun ini.

Diketahui, dalam drama yang akan dimainkannya kali ini merupakan drama yang bergenre aksi, thiller dan misteri. Nantinya, dalam drama ini Seo In Guk akan berperan sebagai karakter Kwon Soo Young.

Sinopsis Drama Handwritten

Berdasarkan dan mengutip dari sumbernovel dengan judul yang sama. Drakor Handwritten merupakan salah satu drama aksi misteri dengan latar belakang Dinasti Joseon.

Tidak hanya itu saja kabarnya drama ini akan menceritakan kisah tentang seorang pria yang kehilangan ingatannya melakukan perjalanan untuk memulihkan identitasnya. Aktor tampan asal korea selatan Seo In Guk ditawari peran karakter utama Kwon Soo Young.

Baca Lainnya : Tayang Tahun 2025, Cek Sinopsis Movie Nine Puzzles

Cerita ini dimulai dari terungkapnya sosok Kwon Soo Young, yang dianggap sudah mati. Yang mana diirnya kemudian kembali dan terlibat dalam perebutan kekuasaan.