Death’s Game, Siap Tayang Desember 2023 Yuk Intip Sinopsisnya

Death's Game, Siap Tayang Desember 2023 Yuk Intip Sinopsisnya

Drama korea terbaru Death’s Game akan segera tayang pada desember 2023 mendatang. Drama ini merupakan hasil adaptasi dari Webtoon dan banyak dibintangi oleh bintang ternama , mulai dari Park So-dam, Seo in-guk hinnga Oh Jung-se.

Bintang-bintang yang akan membintangi Death’s Game adalah Siwon Super Junior, Seo In-guk, Kim Ji-hoon, Lee Do-hyun, Sung Hoon. Bahkan Kim Kang-hoon, Jang Seung-jo, Lee Jae-wook, Park So-dam, Go Yoon-jung, Kim Jae-wook, dan Oh Jung-se.

Dimana sebagian besar aktor tersebut akan menjadi reinkarnasi dari karakter Choi Yi-Jae dalam drama tersebut. Sudah  penasaran bukan dengan drama yang akan meledak di akhir tahun ini. Yuk simak sinopsis nya.

Sinopsis Drama Death’s Game

Drama Death’s Game mengisahkan Choi Yi-Jae ( Seo In-guk) yang terus menerus menjadi pengangguran. Dan memiliki sang mantan kekasihnya yang sudah melanjutkan hidupnya.

Tak berhenti disitu, Choi Yi-Jae juga terjebak dalam penipuan bitcoin. Dimana dirinya harus kehilangan semua tabungan hidupnya. Semua beban hidup tersebut akhirnya membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Keputusan tersebut dinilai sebagai bentuk kesembronoan. Sehingga, Kematian ( Park So-dam ) datang untuk memberinya hukuman. Hukumannya berupa keikutsertaan dalam sebuah permainan kematian yang telah disiapkan.

Choi Yi-jae harus mengalami kematian berulang kali sebagai 13 kehidupan lainnya. Namun, Jika ia dapat menemukan cara untuk bertahan hidup sebelum menghadapi kematian dia dapat bertahan hidup di fase hidup tersebut.

Death’s Game ini merupakan drama korea hasil adaptasi webtoon dengan judul Ije God Jukseubnida karya dari Lee Won-sik dan hasil ilustrasi dari Gul-Cha.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Ha Byung-hoon yang sebelumnya mengsutradarai drama The Sound of Your Heart, 18 Again dan Go back Couple.

Drama korea ini akan mendapatkan 8 episode dan dijawalkan tayang pada desember 2023. Tidak hanya memiliki cerita yang menarik drama ini juga memiliki pameran yang akan mampu menarik perhatian kamu.

Pameran Death’s Game

  • Seo In Guk berperan sebagai Choi Yi Jae
  • Park So Dam sebagai Death
  • Kim Ji Hoon memerankan Park Tae Woo
  • Go Youn Jung akan berperan sebagai Jung Ji Soo
  • Kim Jae Wook sebagai Choi Yi Jae [ Reinkarnasi ]
  • Jang Seung Jo sebagai Choi Yi Jae [ Reinkarnasi ]
  • Lee Jae Wook sebagai Choi Yi Jae [ Reinkarnasi ]
  • Oh Jung Se berperan sebagai  Choi Yi Jae [ Reinkarnasi ]
  • Lee Do Hyun memerankan karakter  Choi Yi Jae [ Reinkarnasi ]
  • Choi Si Won sebagai Choi Yi Jae [ Reinkarnasi ]
  • Sung Hoon sebagai Choi Yi Jae [ Reinkarnasi ]
  • Kim Kang Hoon sebagai Choi Yi Jae [ Reinkarnasi ]

Pastikan untuk menonton drama yang satu ini. KArena terdapat banyak keseruan tak terduga yang dapat membuat kalian para penonton tidak merasakan rasa bosan saat menonton drama yang satu ini.

Sekian artikel mengenai drama korea Death’s Game yang akan tayang pada bulan desember 2023.

Baca Juga : All of Us Are Dead Season 2 Bakal Tayang Nih,Ini Sinopsisnya