Tayang Pada Bulan Februari, Cek Sinopsis The Impossible Heir

Tayang Pada Bulan Februari, Cek Sinopsis The Impossible Heir

Drama Korea atau Drakor terbaru yang penuh dengan hal yang bisa memanipulasi penonton. Ialah Drakor yang bertajuk The Impossible Heir. Yang mana drama yang akan segera tayang ini akan menghibur para pecinta Drakor di bulan Februari mendatang.

Drama Korea The Impossible Heir akan segara tayang secara eksklusif di aplikasi video streaming Disney+ Hotstar.

Dan kabarnya drama ini akan ibintangi oleh Lee Jaewook, Lee Junyoung. Bahkan ada Hong Suzu yang akan meramaikan drama ini. Serial drama yang akan tayang ini akan mampu menghadirkan ketegangan, drama, balas dendam.

Hingga pembalasan yang tidak disangka-sangka, dan masih banyak lagi. Sudah penasaran dengan drama yang satu ini, yuk langsung kita simak sinopsisnya.

Sinopsis The Impossible Heir

Tayang Pada Bulan Februari, Cek Sinopsis The Impossible Heir

The Impossible Heir merupakan drama yang berkisah tentang seorang putra tidak sah. Yang terlahir dari seorang konglomerat Korea.

Meskipun dirinya terlahir dari kelas atas namun dia tidak dianggap. Oleh karena itu dia bekerja sama dengan teman masa kecilnya yang ambisius untuk merebut posisi tertinggi kelas sosial.

Terlahir dari orang tua tunggal yang kurang mampu dan kesulitan. Bahkan bisa dikatakan dirinya tidak memiliki apa-apa selain ketampanan dan pesonanya. Hal inilah yang membuat Kang Inha menjadi haus akan kesuksesan.

Dirinya bertekad untuk mewujudkan keinginannya, berapapun harganya. Dalam drama ini Inha juga menemukan bahwa ayahnya adalah ketua Kangoh Group.

Baca Juga : Bertukar Jiwa Saat Berciuman,Cek Sinopsis Branding in Seongsu

Sebuah perusahaan yang sangat sukses dan meninggalkan kehidupannya yang miskin.

Meskipun dirinya dikucilkan oleh anggota keluarga barunya. Namun Inha bekerja sama dengan temannya yang cerdas dan berbakat.

Yakni Han Taeoh, untuk menyusun rencana sejak usia muda untuk mengambil alih perusahaan. Dirinya juga membuat rencana untuk merebut posisi tertinggi pada kelas sosial.

Menyadari kesuksesan yang mereka peroleh di awal. Keduanya lantas dengan mantap memulai rencana mereka. Rencana mereka berjalan mulus sampai akhirnya seorang wanita ambisius dengan masa lalu yang sama.

Dimana kehadiran perempuan ini mengancam untuk menggagalkan rencana mereka selamanya. Lantas apakah dirinya mampu menjadikan wanita yang awalnya merupakan penghalang menjadi teman dan sekutunya?.

Baca Lainnya : Sinopsis Drama Queen Woo,Kisah Peperangan Antar Suku