Menjadi Drama Populer 2024,Cek Sinopsis My Happy Ending

Menjadi Drama Populer 2024,Cek Sinopsis My Happy Ending

Drama Korea My Happy Ending merupakan drakor sebuah terbaru dari aplikasi streaming VIU yang dibintangi oleh aktris cantik Jang Nara.

Drama terbaru ini diketahui akan disutradarai oleh sutradara Jo Soo Won. Yang mana naskahnya ditulis oleh Baek Sun Hee. Selain dibintangi oleh aktris cantik Jang Nara, dalam drama ini aktor Son Ho Jun diketahui juga bermain di dalamnya.

Kedua bintang ternama tersebut melalui drama ini kembali menunjukkan chemistry sebagai pasangan suami istri. Dimana sebelumnya, keduanya juga pernah bermain dalam drama yang sama. Yakni drama yang berjudul Go Back Couple pada tahun 2017.

Hal inilah yang membuat penonton semakin antusias menunggu jadwal tayang drama satu ini. Nah sudah penasaran dengan drama yang satu ini, yuk kita cek terlebih dahulu sinopsis drama ini.

Sinopsis My Happy Ending

Menjadi Drama Terpopuler 2024,Cek Sinopsis My Happy Ending

Drama ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Seo Jae Won. Dumana wanita ini sangat terobsesi untuk mengejar kesuksesan setelah masa kecilnya yang malang.

Karakter Seo Jae Won sendiri merupakan seorang CEO sebuah merek furnitur rumah. Untuk meraih jabatanya tersebut dirinya bekerja tanpa henti yang mana hal ini untuk memenuhi ambisinya yang tak ada habisnya.

Dalam drama ini ia diceritakan tengah mencari seorang desainer Yoon Te-O. Hal ini untuk bisa menjadi manajer umum desain di perusahaan tersebut.

Tidak hanya itu drama ini juga menampilkan, kehidupan pribadinya Seo Jae Won telah menikah dengan Heo Soon Young. Keduanya juga terlibat dalam bisnis tersebut dengan keinginannya yang kuat.

Baca Juga : Tayang Pada Bulan Februari, Cek Sinopsis The Impossible Heir

Heo Soonsendiri Young bekerja sebagai desainer lepas dan profesor di bidang desain industri. Dirinya merupakan seorang sosok yang sangat memprioritaskan keluarganya.

Kehidupan keduanya berbanding terbalin dan berbeda seperti yang dirasakan oleh Kwon Yoo Jin. Dimana dirinya juga lulus di jurusan seni di universitas yang sama dengan Seo Jae Won.

Pasalnya diketahui Kwon Yoo Jin mengalami masa sulit dengan perceraian dan karier seninya. Dirinya yang menderita itu pun sangat iri dengan kehidupan Seo Jae Won.

Suatu saat kehidupan Seo Jae Won lambat laun berubah dan mengejutkan dirinya sampai dititik terendahnya. Hal ini dikarenakan la dikhianati oleh orang-orang yang dipercaya. Lantas sanggupkah dirinya mengembalikan kehidupannya yang semula?.

Baca Lainnya : Bertukar Jiwa Saat Berciuman,Cek Sinopsis Branding in Seongsu