Masuk Peringkat 1 Serial Terpopuler di Netflix, Ini Dia Sinopsis King The Land

Masuk Peringkat 1 Series Terpopuler di Netflix, Ini Dia Sinopsis King The Land

Sinopsis King The Land Series Drama Terpopuler. Jika anda merupakan salah satu pecinta Serial Drama Korea bergenre Romansa-Komedi. Maka serial drama yang tayang di platform Netflix satu ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda. Serial ini menduduki peringkat pertama sebagai serial terpopuler dan sudah ditonton lebih dari 38,4 Juta penonton di Netflix.

Hal ini bukanlah tanpa alasan yang tidak jelas. Salah satu hal yang membuat drama ini dinanti-nantikan penonton. Dan menjadi salah satu drama dengan rating penonton yang banyak ialah karena pemain dan pameran dalam Drama tersebut.

Yakni Lee Jun Ho dan Yoona,siapa yang menyangka bahwa keduanya akan disatukan. Dan beradu akting dalam  satu layar yang sama. Jika anda penasaran dengan alur cerita series drama ini maka ini adalah artikel yang tepat untuk anda.

SINOPSIS King The Land

Untuk alur dalam drama ini mengisahkan tentang kisah percintaan dua orang yang memiliki status yang sangat berbeda. Yaitu antara si kaya dan si miskin dimana Lee Jun Ho yang memerankan karakter Gu Won. Merupakan seorang pewaris sebuah perusahaan bernama King Group.

Sedangkan Yoona memainkan karakter Cheon Sa Rang yang merupakan seorang pekerja di Hotel King. Yaitu salah satu perusahaan milik King Group.

Kemudian keduanya dipertemukan oleh ketidaksengajaan yang mulai menumbuhkan benih benih cinta diantara keduanya. Meskipun Series drama ini merupakan serius dengan tema romansa jadul. Namun  series drama ini mampu menduduki peringkat satu drama dengan jumlah penonton terbanyak.

Baca Juga : Go Yoon Jung Aktris Cantik Yang Akan Bintangi Spin Off-Hospital Playlist

PROFIL PARA PEMAIN

1.LEE JUN HO 

Para k-popers pasti sudah tidak asing mendengar nama ini lagi. Lee Jun Ho sendiri sudah sangat akrab dengan k-popers maupun Drama Lovers. Pasalnya Lee Jun Ho sendiri merupakan mantan anggota 2Pm.

Dikenal melalui dunia musik tidak menjadikan akting Lee Jun Ho dicap buruk loh. Justru Lee Jun Ho sudah dikenal akrab dengan dunia akting sejak tahun 2013. Dimana ditahun tersebut dirinya berperan di sebuah drama Cold Eyes.

Dan semenjak Drama tersebut dirinya sangat aktif diranah dunia akting. Dengan memerankan beberapa drama sebelum bermain di Series Drama King The Land yang tayang di platform netflix ini.

2. LIM YOON A 

Untuk pemain yang satu ini tidak perlu diragukan lagi reputasinya di ranah akting. Setelah sukses memerankan salah satu karakter utama di Drama Big Mouth. Kini Yoona kembali lagi membawakan series Drama di platform netflix tersebut.

3. KIM GA EUN 

Dikenal sebagai salah satu aktris dengan akting terbaik. Kim Ga Eun ternyata sudah terjun dalam ranah akting di tahun 2009 dengan drama yang bertemakan style.

Tidak hanya itu dirinya mulai memasuki puncak karir di dunia akting setelah memerankan Under The Queens Umbrella.

Itulah beberpa profil  pemain Series Drama King The Land. Untuk series drama ini sendiri sudah ditayangkan sejak bulan juni. Dan sampai saat ini masih menduduki series Drama dengan rating tertinggi yang ada di Netflix.