Go Yoon Jung Aktris Cantik Yang Akan Bintangi Spin Off-Hospital Playlist

Go Yoon Jung Aktris Cantik Yang Akan Bintangi Drama Spin Off-Hospital Playlist

Kabar Bahagia datang dari aktris cantik Go Yoon Jung nih. Pasalnya belakangan ini media korea tengah dihebohkan perihal Goo Yun-Jung yang akan membintangi drama Spin-Off Hospital. Meskipun merupakan sebuah drama on going namun pihak tvN sudah mengkonfirmasi tentang kebenaran hal tersebut. Hal ini dikonfirmasi piha tvN hari ini tepatnya (20/9).

Namun meskipun sudah dikonfirmasi bahwa Go Yun Jung akan bermain di Drama ini. Pihak tvN sendiri belum mengkonfirmasi tentang peran lengkap yang akan dibawakannya. Tidak hanya karakter Go Yoon Jung namun plot ataupun alur drama ini juga masih belum diungkapkan oleh pihak tvN.

Drama yang digarap oleh sutradara ini juga Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung ini. Sebelumnya juga sudah pernah menggarap drama dengan tema yang sama yang sama. Yakni Seri hospital dan reply. Tidak hanya itu menurut 10Asia yang ada di Naver juga mengkonfirmasi bahwa tema yang dibawakan tidak jauh beda dengan tema sebelumnya. Yakni dengan tema yang menggambarkan realit yang terjadi di Rumah Sakit. Dimana terdapat momen persahabatan antara rekan dokter yang yang berada di Universitas kedokteran tersebut.

Dengan adanya pengumuman tersebut sudah bisa dipastikan bahwa karir Go Yoon Jung berada di pusatnya. Dan juga memunculkan antusias dari Drama Lovers. Mengingat baru-baru ini Go Yoon Jung baru saja menyelasaikan perannya dalam Drama Moving yang sedang kobam dimana-mana.

Go Yoon Jung Aktris Cantik Yang Akan Bintangi Spin Off-Hospital Playlist, Penonton Menunggu Penampilannya Dengan Antusias

Mendengar dan melihat Go Yoon Jung akan menjadi salah satu pameran dalam Drama tersebut. Banyak penonton setia yang tidak bisa menutupi rasa antusiannya. Dan menunggu dengan semangat munculnya drama ini di saluran tvN.

Baca Juga : Rekomendasi Drama Korea Berdasarkan Kisah Nyata Yang Bertema KomediĀ 

Tidak hanya itu sambutan hangat yang diberikan oleh penonton juga tidak berhenti-hentinya diperlihatkan. Hal ini bisa dilihat melalui laman Sosial Media pribadi milik tvN dan juga dari pengumuman tersebut.

Dan menurut informasi yang beredar untuk Drama ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 mendatang.