Cek Sinopsis Drama The Trauma Code: Heroes on call

Cek Sinopsis Drama The Trauma Code: Heroes on call

Artis tampan asal Korea Joo Ji Hoon dipastikan membintangi drama medis baru. Drama tersebut bertajuk The Trauma Code: Heroes on Call.

Yang mana drama baru ini akan tayang di aplikasi streaming Netflix. Drama ini merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon hits dengan judul yang sama.

Drama yang juga memilik judul lain yakni Severe Trauma Center: Golden Hour. Juga merupakan drama yang menggaet banyak artis ternama. Yang mana selain Joo Ji Hoon dan Choo Young.

Terdapat juga artis Korea lain seperti Woo, Ha Young, Yoon Kyung Ho. Bahkan terdapat Jung Jae Kwang akan bergabung di drama medis mendatang ini.

Tidak usah berlama-lama lagi, yuk langsung saja kita intip bareng sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call. Yang mana akan menampilkan beserta detail karakternya di bawah ini.

Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call

Cek Sinopsis Drama The Trauma Code: Heroes on call

The Trauma Code: Heroes on Call merpakan drama Korea baru yang bergenre medis. Dimana diangkat kisahnya berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama.

idak hanya itu saja Joo Ji Hoon, Choo Young Woo, Ha Young. Dan juga aktris Yoon Kyung Ho, dan Jung Jae Kwang akan membintangi drama baru ini.

Dikenal juga dengan judul lain yakni Severe Trauma Center: Golden Hour. Drama terbaru yang ini berkisah tentang seorang ahli bedah jenius. Dririnya yang bernama Baek Kang Hyuk (Joo Ji Hoon).

Baca Juga : Cek Sinopsis Drama Acquaintances,Kisah Seorang CEO Hebat

Dalam drama ini dicerikan dia bergabung dengan tim yang menangani trauma serius di sebuah rumah saki. Yang mana membuatnya kembali ke masa kejayaannya.

Dalam drama ini Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Baek Kang Hyuk. Yakni yang merupakan seorang ahli trauma jenius. Tidak hanya memiliki penampilan yang tampan dan tinggi. Namun diri Baek Kang Hyuk juga punya keterampilan bedah yang tak tertandingi.

Baca Lainnya : Kisah Pegulat Yang Pensiun,Cek Sinopsis Like Flowers in Sand

Dari sinopsis nya saja pasti sudah membuat anda penasaran bukan?. Nah anda tidak perlu lama lagi menunggu,karena kabarnya drama yangg satu ini akan segera ditayangkan.