Cek Sinopsis Drama Acquaintances,Kisah Seorang CEO Hebat

Cek Sinopsis Drama Acquaintances,Kisah Seorang CEO Hebat

Pihak SBS baru baru ini mengumumkan bahwa Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk akan beradu akting dalam drama Acquaintances.

Yang mana drama Acquaintances dikabarkan masih berada dalam proses produksi. Dan untuk penayangannya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024 ini.

Nantinya, drama Korea yang satu ini akan menampilkan sebuah kisah cinta antara CEO dan sekretarisnya. Yang mana kabarnya akan diperankan oleh Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk.

Untuk tahu lebih lanjut terkait drama satu ini, yuk, simak sinopsis dan daftar pemainnya di bawah ini!.

Sinopsis Drama Acquaintances

Cek Sinopsis Drama Acquaintances,Kisah Seorang CEO Hebat

Acquaintances merupakan sebuah drama yang bercerita tentang kisah cinta Kang Ji Yoon (Han Ji Min) dan Eun Ho (Lee Joon Hyuk). Dimana Ji Yoon merupakan seorang CEO yang hebat dalam pekerjaannya.

Namun dirinya tidak kompeten dalam hal lain. Sedangkan karakter Eun Ho, adalah sebagai sang sekretaris. Dirinya memiliki karakter yang sangat kompeten di semua hal, termasuk urusan rumah tangga.

Baca Juga : Kisah Pegulat Yang Pensiun,Cek Sinopsis Like Flowers in Sand

Dengan sikap dan karakter Eun Ho yang hangat dan dapat diandalkan sebagai sekretaris. Dirinya harus berakhir mengurus Ji Yoon yang dikenal kikuk dan keras kepala.

Nah untuk pamerannya sejauh ini, baru Lee Joon Hyuk dan Han Ji Min yang dikonfirmasi akan memainkan peran utama. Yang mana drama ini akan mengusung genre rom-com ini.

Bergabungnya kedua aktor dan aktris yakni Lee Joon Hyuk dan Han Ji Min dalam drama ini pun sudah dikonfirmasi oleh SBS dan agensi masing-masing.

Baca Lainnya : Iblis Yang Menghukum Kejahatan Manusia,The Judge from Hell

Dan yang menariknya dari Acquaintances ialah akan jadi drama bergenre romansa pertama yang diperankan oleh Lee Joon Hyuk. Hal ini diketahui secara langsung karena dalam 5 tahun terakhir dirinya tidak pernah memainkan drama romantis lagi.

Nah dalam drama ini penonton akan melihat sosok aktor berusia 39 tahun itu berperan sebagai Eun Ho. Yang diikuti oleh sekretaris telaten dan ayah tunggal dari anak perempuan berusia 6 tahun.