Hadirkan Genre Romcom, Cek Sinopsis Drama Mr. Plankton

Hadirkan Genre Romcom, Cek Sinopsis Drama Mr. Plankton

Di tahun 2024 kali ini, web resmi Netflix merilis banyak drama orisinal terbaru yang akan meramaikan suasana tahun ini. Dan salah satunya drama yang hadir kali ini ada Mr. Plankton.

Yang mana pada genre drama ini merupakan drama yang diangkat adalah romance-comedy. Dimana drmana ini juga menggaet Woo Do Hwan dan Lee Yu Mi sebagai pemeran utamanya.

Sudah penasaran dengan jalan ceritanya. Yuk intip sinopsis dan pemain drama Mr. Plankton.

Sinopsis Drama Mr. Plankton

Hadirkan Genre Romcom, Cek Sinopsis Drama Mr. Plankton

Bersamaan dengan judulnya, drama Mr. Plankton ini. Merupakan drama yang menghadirkan kisah orang-orang yang tidak bisa berbaur layaknya plankton.

Yang mana kisah tersebut merupakan kisah seorang pria bernama Hae Jo yang hidup tanpa terikat apapun. Dan seiring dengan dirinya bertumbuh besar. Dia justru sama sekali tidak mengetahui identitas sang ayah.

Baca Juga : Soroti Problem Solver, Cek Sinopsis Queen Of Divorce

Setelah mendengar berita tentang dirinya selama ini tanpa mengetahui identitas asli ayahnya. Dirinya pun mulai memutuskan mencari tahu asal-usulnya sebenarnya.

Tidak hanya itu saja dalam drama ini juga ada Jo Jae Mi. Yakni seorang wanita berkeinginan menikah dengan putra tunggal keluarga bergengsi.

Namun takdir dalam hidupnya berkata lain karena ia harus terlibat dalam perjalanan panjang Hae Jo. Yang mana keduanya mereka berdua akan terhubung satu sama lain.

Daftar Pameran

Drama Mr. Plankton yang akan segera tayang ini akan dibintangi sederet artis papan atas. Yang mana akan tampil Woo Do Hwan yang akan memerankan sebagai Hae Jo. Yakni sosok pria yang selalu mengembara dalam hidupnya.

Baca Lainnya : Dibintangi Oleh Kim Woo Bin, Ini Dia Sinopsis Officer Black Belt

Tidak hanya itu saja ada juga Lee Yu Mi yang memerankan karakter Jo Jae Mi. Seperti perasaan perempuan pada umumnya ia begitu ingin menikah dengan pria yang sangat dicintainya.

Tidak ketinggalan bahkan aktor Oh Jung Se akan hadir sebagai Eoh Heung. Yang merupakan putra dari keluarga bergengsi sekaligus calon suami Jo Jae Mi.