Segera Tayang,Cek Sinopsis I A Gangster Became A High Schooler

Segera Tayang,Cek Sinopsis I A Gangster Became A High Schooler

Drama korea yang akan segera tayang berjudul I A Gangster Became A High Schooler. Merupakan sebuah drama hasil adaptasi dari web novel karya Horol. Yang mana drama aslinya berjudul Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida.

Dalam drama ini Yoon Chan Young akan ikut ambil andil. Selain dirinya ada juga bebrapa artis ternama yang ikut berperan dalam proyek drama ini. Dimana antaranya ada Lee Seo Jin dan Bong Jae Hyun

Sinopsis I A Gangster Became A High Schooler

Segera Tayang,Cek Sinopsis I A Gangster Became A High Schooler

Drama kali ini mengisahkan cerita tentang seorang gangster yang hidup kembali. Dirinya yang hidup kembali tersebut setelah menolong seorang siswa yang ingin bunuh diri. Namun siapa sangka sekarang gangster tersebut tiba-tiba menjadi seorang siswa.

Padahal dulunya, dia meninggalkan sekolah karena sebuah kecelakaan. Dirinya merupakan seorang anggota ganster yang cukup terkenal dalam kelompokny. Yakni yang bernama Kim Deuk Pal yang akan diperanakn Lee Seon jin. Dalam cerita ini diketahui dia berusia 47 tahun.

Namun karena masalah ekonomi keluarganya yang sulit damn akibat kecelakaan tersebut, dia tidak bersekolah. Namun dengan adanya kejadian ini, Kim Deuk Pal memiliki keinginan untuk bisa berkuliah.

Baca Juga : Hadirkan Genre Romcom, Cek Sinopsis Drama Mr. Plankton

Meskipun itu bukan hal mudah untuk mewujudkan mimpinya itu,. Namun dia masih tetap belajar dengan mati-matian.

Dan hingga akhrinya pada suatu hari, dia menemukan Song Yi Heon. Yang mana akan diperankan oleh Yoon Chan Youn sedang berniat untuk bunuh diri.

Saat menyelamatkan pemuda yang hendak bunuh diri tersebut. Kim Deuk Pal justru meninggal dalam peristiwa tersebut akibat kecelakaan. Dan yang mengejutkannya ialah ternyata jiwanya terjebak di dalam tubuh Song Yi Heon.

Beberapa saat kemudian setelah memasuki diri sang korban. Kim Deuk Pal baru saja menyadari bahwasanya siswa yang diselamatkan olehnya tersebut merupakan korban perundungan.

Melihat hal kejadian yang tidak menyenangkan tersebut. Kim yang kini di dalam diri Song yakni siswa korban pembullyan akhirnya berencana untuk menghukum para pembully.

Baca Lainnya : Dibintangi Oleh Kim Woo Bin, Ini Dia Sinopsis Officer Black Belt