Cek Sinopsis Drama Terbaru Choi Siwon, Drama DNA Lover

Cek Sinopsis Drama Terbaru Choi Siwon, Drama DNA Lover

Dua bintang Korea Selatan, yakni  Choi Siwon yang berasal dari Super Junior dan Jung In Sun. Kabarnya sedang mempertimbangkan untuk bergabung dalamuatu proyek drama terbaru yang sedang dalam tahap produksi yang menjanjikan berjudul DNA Lover.

Kabar ini langsung membuat para penggemar kedua artis ini berdebar-debar menantikan keduanya berada dalam satu layar yang sama. Para penggemar juga mengantisipasi chemistry yang mungkin tercipta di layar melalui DNA Lover.

Dilansir oleh DongA.com kabarnya, Choi Siwon dan Jung In Sun telah menerima tawaran tersebut. Yang mana keduanya dikontra untuk memerankan peran utama dalam drama romantis komedi ini.

Namun untuk kepastian yang lebih lanjut keduanya saat ini dikabarkan tengah mempertimbangkan dengan serius tawaran tersebut. Hal ini sesuai seperti yang diungkapkan oleh agensi masing-masing. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh SM Entertainment untuk Choi Siwon dan H& Entertainment untuk Jung In Sun.

Sinopsis Drama DNA Lover

Cek Sinopsis Drama Terbaru Choi Siwon, Drama DNA Lover

Drama DNA Lover merupakan drama yang akan menghadirkan kisah romantis yang unik. Dimana terdapat karakter Han So Jin, yakni seorang peneliti genetika yang telah mengalami banyak kegagalan dalam hubungan. Karena kegagalannya tersebut dia mencoba menemukan pasangan hidupnya melalui studi genetika.

Baca Juga : Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unitga

Nah kabar yang menariknya datang dari Jung In Sun, yang mana dikabarkan jika ia menerima tawaran ini. Maka dia akan mengambil peran sebagai Han So Jin, yakni merupakan pemeran utama wanita dengan karakter yang menarik dan kompleks.

Sedangkan di sisi lain, ada Choi Siwon yang sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Shim Yeon Woo. Yang merupakan seorang ginekolog tampan yang memiliki kebijakan cepat putus. Dan juga dengan orang-orang yang terobsesi dengannya karena sikapnya yang skeptis terhadap pernikahan dan takdir.

Baca Lainnya : Diperankan Oleh Suho EXO, Cek Sinopsis Missing Crown Prince

Kombinasi antara karakter yang penuh warna dan sempurna ini diharapkan memberikan lapisan emosional. aDan juga diharapkan memunculkan komedi yang menarik bagi penonton.

Drama DNA Lover kabarnya akan diproyeksikan untuk tayang pada tahun ini . Dengan memberikan harapan baru untuk penikmat drama Korea yang selalu mencari cerita yang segar dan menarik.