Kisah Asmara Antara Guru Dan Murid, Cek Sinopsis Graduation

Kisah Asmara Antara Guru Dan Murid, Cek Sinopsis Graduation

Drama Korea Graduation adalah drama salah satu drama genre romantis baru yang akan tayang di tvN. Drama ini juga akan menjadi salah satu drama yang menggaet Wi Ha Joon untuk didapuk sebagai pemeran utamanya.

Tidak hanya itu saja menariknya lagi, bahkan aktris cantik Jung Ryeo Won. Juga dikabarkan baru saja mengkonfirmasi untuk bergabung di drama karya sutradara Ahn Pan Seok dari Something in the Rain ini.

Sudah penasaran dengan drama satu ini yang akan sensional. Yuk kita simak terlebih dahulu sinopsis drama Graduation yang romantis di bawah ini. Melalu artikel ini juga para K-Drama Lovers bisa cari tahu nih terkait detail drama ini.

Sinopsis Drama Graduation

Kisah Asmara Antara Guru Dan Murid, Cek Sinopsis Graduation

Selain menggaet dua bintang papan atas hits Korea yakni Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon sebagai pemeran utama. Drama yang bertajuk Graduation ini juga bakal dipimpin oleh seorang sutradara yang sangat terkenal.

Dan drama romantis baruyang akan ditayangka di tvN ini juga akan disutradarai oleh Ahn Pan Seok. Yakni salah seorang sutradara dari Secret Love Affair, Something in the Rain, dan One Spring Night.

Baca Juga : Cek Sinopsis Drama Terbaru Choi Siwon, Drama DNA Lover

Graduation merupakan lokasi yang bertempat di lingkungan Daechi, yakni yang merupakan sebuah kawasan yang terkenal. Daerah ini juga dijadikan sebagai pusat pendidikan swasta di Korea.

Drama yang memiliki genre romantis ini akan berkisah tentang seorang instruktur bernama Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won). Yang dalam kesehariannya melakukan yang terbaik untuk membantu seorang siswa bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon). Hal ini tentu saja untuk supata dia diterima di universitas bergengsi.

Baca Lainnya : Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unitga

Saat dewasa, Lee Joon Ho juga akan kembali ke akademi tersebut untuk bekerja. Dirinya akan memulai karirnya sebagai instruktur pemula usai mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar. Hal ini ia lakukan karena dia tidak bisa melupakan cinta pertamanya yakni guru akademinya sendiri yaitu Seo Hye Jin.