Cek Sinopsis Drama Jeong Nyeon, Drama Berbasis Webtoon

Cek Sinopsis Drama Jeong Nyeon, Drama Berbasis Webtoon

Drama Korea Jeong Nyeon yang akan dibintangi oleh Kim Tae Ri. Dan juga aktris Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, dan Moon So Ri dalam beberapa hari terakhir mengumumkan jadwal tayang.

Yang mana pada beberapa hari yang lalu tvN selaku saluran penayangan drama ini menyebutkan Jeong Nyeon siap tayang perdana pada 2024 mendatang.

“Jeong Nyeon, sendiri merupakan sebuah drama berbasis webtoon dengan topik baru dan proses produksi yang luar biasa. Drama inilah yang akan menyapa pemirsa melalui tvN. Tidak hanya itu pemirsa juga harus menunggu sebentar. Pasalnya tim harus bersiap terlebih dahulu untuk syuting dengan tujuan tayang perdana tahun depan.” ungkap tvN kepada media dikutip dari Soompi.

Sinopsis Drama Jeong Nyeon

Cek Sinopsis Drama Jeong Nyeon, Drama Berbasis Webtoon

Jeong Nyeon merupakan sebuah drama berlatar tahun 1950-an. Yang mana serial ini sendiri yang menceritakan kisah Yoon Jeong Nyeon. Yakni yang merupakan seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan tetapi terlahir dengan suara menyanyi yang berbakat.

Drama sejarah ini juga akan menjadi salah satu serial yang mengikuti kejadian yang terjadi ketika Yoon Jeong Nyeon bergabung dengan grup teater tradisional wanita. Yang mana hal ini tentu saja untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

Baca Juga : Kisah Asmara Antara Guru Dan Murid, Cek Sinopsis Graduation

Kim Tae Ri dalam drama ini akan berperan sebagai Yoon Jeong Nyeon, seorang pansori (genre musikal Korea yang bercerita) ajaib. Yang mana diketahui dirinya pindah ke Seoul untuk bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita.

Tidak hanya itu saja kabarnya Shin Ye Eun berperan sebagai Heo Young Seo. Karakter yang memiliki keterampilan yang kuat dalam menyanyi, menari. Bahkan dirinya juga memiliki akting serta latar belakang keluarga kaya dan membentuk persaingan dengan Yoon Jeong Nyeon.

Baca Lainnya : Cek Sinopsis Drama Terbaru Choi Siwon, Drama DNA Lover

Aktris cantik Ra Mi Ran juga dalam serial ini dengan berperan sebagai Kang So Bok. Yang merupakan pemimpin Perusahaan Teater Tradisional Korea Mae Ran yang memiliki kepribadian karismatik dan lugas.

Terakhir, ada Moon So Ri yang akan tampil spesial dengan memerankan ibu Yoon Jeong Nyeon, Seo Yong Rye. Atau yang biasa disebut sebagai penyanyi pansori jenius namun mengubur masa-masa indahnya. Setelah dirinya pensiun dia memiliki tujuan untuk membesarkan Jeong Nyeon sendirian.