Tayang Pada Februari 2024, Cek Sinopsis Film Dog Days

Tayang Pada Februari 2024, Cek Sinopsis Film Dog Days

CJ ENM Movie telah merilis trailer dan terbaru mereka yang bertajuk dengan judul Dog Days. Film yang telah tayang ini merupakan film kedua yang dirilis CJ ENM pada tahun 2024.

Dimana pada film pertamanya yang sudah dirilis terlebih dahulu adalah sebuah film yang bertajuk Alienoid: Return to the Future pada 10 Januari. Dan kabarnya film ini sangat meledak sejak awal perilisannya.

Seperti yang dikabarkan nantinya film Dog Days akan memiliki jajaran pemain berkelas yang sudah sering muncul di film-film populer. Dan untuk alur cerita filmnya ini pun terbilang sangat ringan.

Yang mana juga akan memunculkan beberapa anak anjing yang cocok ditonton untuk para pecinta hewan. Tanpa lama-lama lagi, yuk langsung saja kita bahas sinopsis film Dog Days, yuk!

Sinopsis Film Dog Day

Tayang Pada Februari 2024, Cek Sinopsis Film Dog Days

Dog Days merupakan sebuah film yang akan mengusung genre drama yang akan fokus pada kehidupan sehari-hari. Dan cerita dalam film ini pun hanya akan berfokus pada karakter di dalam ceritanya. Hal ini dimulai dari kisah seorang arsitek sukses, kurir generasi Z, sampai orang-orang yang nyaman hidup sendirian.

Melalui film ini mereka akan terhubung dengan adanya “sahabat istimewa”. Dan sekedar FYI, dog day dalam bahasa Inggris merupakan sebuah ungkapan. Yang mana ungkapan tersebut ditujukan untuk suatu hari di musim panas. Yakni suatu situasi ketika cuaca terasa lebih panas dari biasanya.

Baca Juga : Penuh Misteri Dan Ketegangan, Yuk Intip Sinopsis Drama Hide

Tidak hanya itu saja, bahkan dalam bahasa Korea ungkapan tersebut sering dipakai untuk mengekspresikan suatu hari yang berat. Oleh sebab itu dari judulnya saja bisa disimpulkan kalau judul film ini memiliki banyak makna.

Jadi bukan cuma karena kehadiran anak anjing saja yang berperan penting dalam hubungan karakternya. Akan tetapi juga film ini mampu menggambarkan proses pencarian kebahagiaan mereka setelah melalui masa-masa sulit. Dalam film ini tentu akan ada mengandung bumbu komedi yang terselip. Hal ini bisa dilihat melalui seperti terlihat pada trailer-nya.

Baca Lainnya : Kisah Foto Studio Mistis, Cek Sinopsis Midnight Photo Studio

Bahkan kabar yang menariknya diantara Jajaran pemain film Dog Days ini pasti sudah tidak asing bagi penggemar film dan drama Korea. Hal ini bisa terlihat dari salah satunya adalah aktris peraih piala Oscar yaitu Youn Yuh Jung.