Sepasang Agen Rahasia, Yuk Intip Sinopsis Mission: Cross

Sepasang Agen Rahasia, Yuk Intip Sinopsis Mission: Cross

Film Korea yang bertajuk Mission: Cross dikabarkan akan segera tayang pada bulan ini. Proyek yang sedang dalam proses pengerjaan ini melibatkan sejumlah aktor chungmuro.

Dan kabarnya proyek ini sempat ditunda perilisan dan promosinya untuk menghormati kepergian Lee Sun Kyun. Yakni yang merupakan suami aktris Jeon Hye Jin yang jadi salah satu pemeran utama Mission: Cross.

Mission: Cross awalnya merupakan film yang diekspektasikan akan rilis pada Februari 2024. Namun, menurut kabar terbaru yang berasal dari tim produksi ada bahasana bahwa mereka akan merilisnya September mendatang.

Nah, sebelum film ini dijadwalkan tayang, Yuk kita simak sinopsis film Mission: Cross.

Sinopsis film Mission: Cross

Sepasang Agen Rahasia, Yuk Intip Sinopsis Mission: Cross

Mission: Cross merupakan sebuah film yang kisahnya berpusat pada sepasang suami istri. Yaitu pasangan Kang Moo (Hwang Jung Min) dan juga Mi Sun (Yum Jung Ah). Dalam drama ini Kang Moo dulunya adalah seorang agen rahasia yang sangat diandalkan oleh timnya.

Namun fakta tersebut ia sembunyaikan mulai darimasa lalunya baik dari sang istri. Dan kini dirinya hanya sibuk menjadi bapak rumah tangga. Nah di sisi lain dalam drama ini, sang istri Mi Sun adalah seorang detektif di divisi kriminal. Dirinya juga merupakan sosok yang tak kalah dihormati karena mampu memecahkan kasus dengan sangat baik.

Baca Juga :Tayang Pada Februari 2024, Cek Sinopsis Film Dog Days

Kang Moo merupakan sosok yang digambarkan sebagai suami yang baik. Yang mana dirinya selalu mendukung karier sang istri. Suatu hari, karakter Hee Joo (Jeon Hye Jin) yang dulunya adalah rekan kerja Kang Moo secara mendadak muncul meminta bantuan karena ia sedang dalam masalah.

Rumah tangga Kang Moo dan Mi Sun yang awalnya berjalan harmonis. Dimana sampai akhirnya Mi Sun menyadari adanya keanehan pada tindakan suaminya. Hal ini dikarenakan Kang Moo berusaha membantu Hee Joo tanpa sepengetahuan sang istri.

Baca Lainnya : Penuh Misteri Dan Ketegangan, Yuk Intip Sinopsis Drama Hide

Secara tidak langsung ia akhirnya terlibat lagi dalam penyelidikan rahasia terhadap kasus orang hilang. Mi Sun selaku sang istri terus mengawasi sang suami secara diam-diam dan menemukan fakta yang mengejutkannya.