Kisah Perjuangan Perusahaan Soju,Cek Sinopsis Moral Hazard

Kisah Perjuangan Perusahaan Soju,Cek Sinopsis Moral Hazard

Seperti yang sudah dilansir dari Soompi sebelumnya tepatnya pada tanggal 7 April 2023 lalu. Kabarnya tim produksi Moral Hazard sudah mengumumkan bahwa Yoo Hae Jin dan Lee Je Hoon akan membintangi film ini.

Chemistry kedua aktor jempolan ini akan terpampang jelas melalui drama yang saru ini dengan akting brilian. Nah drama inilah yang nantinya akan langsung bikin penasaran karena ini pertama kalinya mereka bekerja sama.

Sinopsis Moral Hazard

Moral Hazard merupakan salah satu drama yang kisahnya merangkum perjuangan perusahaan soju ternama di Korea Selatan. Yang mana perusahaan tersebut diceritakan untuk bangkit kembali setelah mengalami kemerosotan drastis. Pemilik perusahaan soju yang ada dalam drama ini adalah Pyo Jong Rak (Yoo Hae Jin).

Dalam drama ini dirinya diceritakan melakukan segala hal demi mempertahankan perusahaannya dari oknum licik yang senang memanfaatkan situasi. Sementara sudah diketahui bahwasanya Peran Lee Je Hoon dalam film bergenre financial-crime ini adalah sebagai salah satu karyawan. Yang mana diirnya digambarkan sangat terpandang di sebuah perusahaan investasi global bernama Choi In Bum.

Baca Juga : Penghapus Ingatan Yang Buruk, Intip Sinopsis Bad Memory Eraser

Namun secara tidak sengaja ia justru terlibat konfrontasi dengan perusahaan milik Pyo Jong Rak. Dan kisah ini berlanjut ketika dirinya mengincar perusahaan soju yang sedang kandas tersebut.

Lee Je Hoon sebelumnya merupakan salah satu aktor yang sudah banyak membintangi film terkenal. Salah satu drama nya yang sangat terkenal sebut saja Architecture 101, Phantom Detective, Anarchist from Colony. Dan termasuk didalamnya ada drama Time to Hunt, dan masih banyak lagi.

Baca Selengkapnya : Kisah Konflik Pengacara Ketenagakerjaan,Cek Labor Attorney Noh Moo Jin

Aktor tampan yang diketahui kelahiran tahun 1984 ini juga punya film baru lain yang patut dinanti selain Moral Hazard yaitu Escape yang merupakan salah satu drama yang di bintangi oleh dirinya bareng Goo Kyo Hwan.