Akan Kembali Tayang Season 2, Cek Sinopsis Not Others

Akan Kembali Tayang Season 2, Cek Sinopsis Not Others

Drama Korea yang bertajuk Not Others yang sebelumnya tayang pada tahun 2023. Merupakan salah satu drama yang telah berhasil memikat hati pemirsa. Hal ini lantaran drama ini memiliki kisah hangat antara ibu dan anak perempuan.

Menyusul kesuksesannya pada musim pertama yang sudah mendapat banyak ulasan positif dari masyarakat. Kabarnya tim produksi juga akhirnya akan memutuskan untuk melanjutkan kisah ini ke musim keduanya.

Sinopsis Not Others

Not Others merupakan salah satu drama yang berhasil diadaptasi dari webtoon “Nam Nam” karya Jung Yong-ron. Yang mana kabarnya drama ini mengikuti kisah kehidupan Kim Eun-mi (diperankan oleh Jung Hye-jin).

Tidak hanya itu saja namun juga drama yang mengikuti putrinya Kim Jin-hee. Choi Soo-young kabarnya akan memerankan Kim Eun-mi. Yakni salah seorang ibu tunggal yang hamil saat masih duduk di bangku SMA.

Baca Juga : Kisah Perjuangan Perusahaan Soju,Cek Sinopsis Moral Hazard

Eun-mi adalah sosok ibu yang unik dan keren dimata orang lain. Sementara putrinya, yang bernama Kim Jin-hee, bekerja sebagai polisi. Namun meskipun dirinya masih bekerja ia tetap tinggal bersama ibunya yang bekerja sebagai perawat. Keduanya sama sama berusaha mencari kebahagiaan dalam cinta sambil menjaga keseimbangan hubungan antara ibu dan anak.

Drama ini memiliki kisah yang akan mengeksplorasi dinamika hubungan ibu dan anak perempuan. Yang mana, meski dilahirkan oleh ibunya tersebut namun keduanya berada dalam keadaan yang tidak biasa. Dan juga keduanya harus tetap berusaha mencari kebahagiaan tanpa memutuskan ikatan keluarga.

Baca Lainnya : Kisah Konflik Pengacara Ketenagakerjaan,Cek Labor Attorney Noh Moo Jin

Setelah sukses besar di musim pertama yang sudah ditayangkan sebelumnya, KT Studio Genie baru baru ini resmi mengumumkan. Yakni kabar bahwasanaya “Not Others” akan kembali untuk musim kedua, yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025.