Kisah Konflik Pengacara Ketenagakerjaan,Cek Labor Attorney Noh Moo Jin

Kisah Konflik Pengacara Ketenagakerjaan,Cek Labor Attorney Noh Moo Jin

Drama Korea baru, terbaru yang bertajuk Labor Attorney Noh Moo Jin atau Labourer Noh Moojin. Kabarnya sudah diumumkan dan saat ini siap melakukan proses syuting.

Bersamaan dengan proses syuting yang sedang dilaksanakan itu. Pihak tim produksi juga kabarnya turut mengonfirmasi terkait jadwal tayang drakor ini. Yang mana kabarnya drakor ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2025.

Kabar produksi drakor yang berjudul Labor Attorney Noh Moo Jin ini sebenarnya sudah menyebar sejak akhir tahun 2023 kemarin. Tidak hanya itu saja drama ini dikonfirmasi menjadi drama yang akan dibintangi oleh deretan aktor ternama. Yang mana di antaranya terdapat Jung Kyung Ho, Seol In Ah, dan Cha Hak Yeon.

Baca Juga : Penghapus Ingatan Yang Buruk, Intip Sinopsis Bad Memory Eraser

Kisahnya dalam drama ini dikabarkan merupakan drama yang akan berpusat pada konflik yang dialami oleh pengacara ketenagakerjaan. Sudah penasaran dengan drama yang satu ini, yuk kita simak sejumlah fakta Labor Attorney Noh Moo Jin berikut ini!

Sinopsis Labor Attorney Noh Moo Jin

Drakor Labor Attorney Noh Moo Jin merupakan salah satu drama yang kisahnya akan berfokus pada kisah Noh Moo Jin. Yakni salah seorang pengacara ketenagakerjaan yang harus berkecimpung dengan beragam konflik dunia kerja.

Dilansir dari dari konfirmasi JTBC News, melalui wawancara sutradara Lim Soon Rye. Dikabarkan bahwasanya tak hanya akan menampilkan satu pandangan kasus. Akan tetapi drama yang satu ini juga akan mengajak para pecinta drakor untuk mengetahui segala seluk beluk masalah yang biasanya terjadi di berbagai tempat bekerja.

Baca Lainnya : Kisah Dua Orang Sahabat Saling Melengkapi, Cek Love in the Big City

Dan kabarnya pada 17 Mei 2024 akhirnya tim produksi, Broccoli Pictures mengumumkan bahwa drakor ini akan segera ditayangkan. Yang mana dikonfirmasi tayang pada paruh kedua tahun 2025. Sedangkan untuk proses syuting dari drama yang satu ini dikabarkan akan dilaksanakan pada bulan September 2024 mendatang.