Penghapus Ingatan Yang Buruk, Intip Sinopsis Bad Memory Eraser

Penghapus Ingatan Yang Buruk, Intip Sinopsis Bad Memory Eraser

Aktris Jin Se Yeon yang sudah sangat terkenal baru saja dikabarkan bahwasanya kemungkinan akan membintangi drama terbaru yang berjudul Memory Eraser. Yang mana nantinya dirinya akan berperan sebagai pemeran utama bersama aktor Kim Jaejoong.

Melansir dari artikel Soompi yang di terbitkan pada Jumat kemarin. Kabarnya Se Yeon Early Bird Entertainment juga mengatakan bahwa sang aktris telah mendapatkan tawaran casting untuk drama terbarunya yang akan tayang.

“Jin Se Yeon juga telah menerima tawaran casting tersebut. Yang mana nantinya dalam drama ini ia akan berperan sebagai pameran utama drama ‘Bad Memory Eraser’. Dan sampai saat ini dia sedang meninjaunya.” Ungkap kata perwakilan agensi.

Baca Juga : Kisah Dua Orang Sahabat Saling Melengkapi, Cek Love in the Big City

Sinopsis Bad Memory Eraser

“Bad Memory Eraser” merupakan salah satu drama romantis. Dimana kabarnya drama ini akan mengisahkan tentang seorang pria. Yang kehidupannya berubah karena sesuatu yang dapat menghapus ingatan. Tidak hanya itu saja dalam drama ini juga akan mengisahkan tentang seorang wanita yang menggantungkan nasib di tangannya.

Dalam drama Bad Memory Eraser yang terbaru ini,. Kabarnya Jin Se Yeon juga akaan mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama wanita. Yang mana karakternya bernama Kyung Joo Yeon, yakni salah seorang neuropsikiater di pusat penelitian neurologis.

Kyung Joo Yeon juga akan digambarkan sebagai seorang perfeksionis yang kepribadian dinginnya. Yang mana hal tersebut membuat dia mendapat julukan “putri es”. Tetapi, kenyataannya yang sebenarnya dia hanya canggung dalam mengungkapkan perasaan. Kecanggungan ini karena dirinya pernah mengalami insiden menyakitkan di masa lalu.

Baca Lainnya : Berlatar Pada Kisah 1950,Cek Sinopsis When Life Gives You Tangerines

Sebelumnya pada bulan Juli lalu , agensi Kim Jaejoong yakni agensi C-JeS Entertainment mengatakan bahwa aktornya juga sedang dalam pembicaraan. Yang mana keduanya disebut-sebut akan memerankan tokoh utama pria dalam drama terbaru nya yang berjudul “Bad Memory Eraser”.