Cek Sinopsis Serial Drama Can This Love be Interpreted?

Cek Sinopsis Serial Drama Can This Love be Interpreted?

Aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Seon Ho mendapatkan tawaran bermain drama Can This Love Be Interpreted?. Yakni merupakan drama karya Hong Sisters, penulis kakak beradik terkenal Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran. Diwakili oleh agensinya, Kim Seon Ho telah mempertimbangkan segala tawaran pemeran utama tersebut dengan positif.

“Kim Seon Ho sudah resemi menerima tawaran untuk tampil dalam karya baru Sister Hong. Sebuah drama karangan hong sisters  yang akan tayang 2024 dan meninjaunya secara positif.” Konfirmasi SALT Entertainment pada Senin, 3 Juli 2023 selaku entertaiment yang menuangi Kim Seon Ho.

Tidak hanya dirinya namun aktris cantik Goo Yoon Jung juga sudah dikonfirmasi akan menjadi lawan main dirinya dalam drama ini. Yakni merupakan pameran utama wanita dalam drama yang bergenre romantis ini.

Namun dari pihak yang akan menayangakan drama ini masih belum resmi mengumumkan pameran utama wanita ini. Yang digadang-gadang sebagai pameran utama wanita. Sudah penasaran dengan Drama ini yuk cek sinopsisnya dalam artikel ini.

Sinopsis Drama Can This Love be

Drama ini  merupakan sebuah drama yang sudah sangat dinantikan. Dimana drama on going ini mengisahkan tentang hubungan seorang penerjemah dengan aktor papan atas.

Hal ini bermula ketika penerjemah menemukan seorang perempuan yang berbicara bahasa cinta yang sama sekali berbeda. Karena keduanya saling bertolak belakang. Keduanya secara terus-menerus mengalami kesalahpahaman dan menjadi frustrasi karena terdapat perbedaan dalam terjemahan.

Fakta Drama Can This Love be

Drama Hits Hong Sisters yang sebelumnya dikerjakan Sebelum K-drama yang satu ini?

Nama penulis drama Hong bersaudara sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta drama Korea alias drakor atau k-drama. Kedua saudara perempuan yang telah banyak menghasilkan sederet film dan drama hits dengan rating penonton yang terbilang sangat tinggi.Salah satu karya terkenal yang pernah dikerjakan oleh Hong Sister adalah Hotel del Luna (2019), yang mendapatkan rating tinggi dari para pecinta K-drama.

K-Drama Can This Love Be Translated? Pernah Ditawarkan ke aktor populer Son Suk Ku

Sebelum aktor Kim Seon Ho, Son Suk Ku telah terlebih dahulu mendapatkan tawaran. Untuk berperan dalam K-drama ini, pada April 2023 lalu. Kala itu, agensi dari Son Suk Ku juga mengatakan hal serupa dengan SALT Entertainment. “Son Suk Ku dengan senang hati menerima tawaran casting yang diberikan untuknya. Bermain didrama ini dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk kearah yang baik,” kata SBD Entertainment pada 13 April 2023.

Baca Juga : Sinopsis Drama Hierarchy 2024 Yang Bertabur Bintang Populer