Coming Soon, Drama Balas Dendam Romantis Disney “Red Swan”

Red Swan

Red Swan – Mantan pegolf profesional dan Duta Niat Baik saat ini Oh Wansoo telah lama menyadari perselingkuhan suaminya. Namun setelah nyaris menghindari situasi berbahaya di malam terbesar dalam hidupnya. Wansoo akhirnya akan mulai mempertimbangkan kembali pernikahan mereka setelah jatuh cinta dengan pria yang menyelamatkannya.

Drama balas dendam romantis ini mengikuti seorang mantan pegolf profesional yang jatuh cinta pada seorang pengawal. Setelah bertahun-tahun bertahan dengan suaminya yang berzina. Red Swan, hadir secara eksklusif di Disney+.

Baca Juga : Reuni Park Sung Woong & Seo Young Joon, “The Killing Vote”

Sinopsis Red Swan

Serial ini mengikuti Oh Wansoo (Kim) seorang wanita yang lahir dalam keluarga miskin yang mengubah hidupnya dengan menjadi pegolf kelas dunia. Menarik perhatian banyak orang, termasuk calon suaminya, pewaris Grup Hwain, Kim Yongguk (Jeong Gyeoun ). Berjuang untuk melunasi hutang ibunya. Wansoo setuju untuk menikahi Yongguk tetapi dengan cepat menjadi tidak bahagia setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Selama lebih dari 10 tahun, dia tinggal bersama suaminya. Bertekad untuk mewujudkannya, tetapi segalanya dengan cepat mulai berubah pada malam terbesar dalam hidupnya.

Tak lama setelah tiba di Manila untuk penampilan debutnya sebagai Duta Niat Baik, Wansoo terjebak di tengah hujan tembakan, nyaris lolos berkat tindakan heroik pengawal perusahaan, Seo Doyoon (Jeong). Segera setelah itu, Wansoo mulai mengembangkan perasaan terhadap Doyoon, mempertimbangkan kembali seluruh hidupnya hingga malam itu — tetapi dia tidak mengetahui motivasi sebenarnya Doyoon bekerja di Grup Hwain.

Tentang Red Swan

Red Swan ditulis oleh Choi Yoonjung (Only Love, Three Sisters) dan disutradarai oleh Park Hongkyun (A Korean Odyssey, Warm and Cozy). Disney belum mengungkapkan tanggal pengiriman serial tersebut, namun rencananya akan diluncurkan pada tahun 2023.