Reuni Park Sung Woong & Seo Young Joon, “The Killing Vote”

The Killing Vote

Berdasarkan webtoon populer, “The Killing Vote” menanyakan pertanyaan “Apa gagasan Anda tentang keadilan?”. Menyelidiki konsep pemungutan suara hukuman mati secara nasional terhadap penjahat kejam yang dengan sigap berhasil melarikan diri dari titik buta hukum. Drama ini menyoroti kisah sosok misterius yang dikenal sebagai “Gae Tal” (topeng anjing). Dia mengeksekusi hukuman mati tergantung hasil pemungutan suara, dan polisi yang mengejar mereka. Drama ini merupakan reuni bagi park Sung Woong dan Seo Young Joon. Cek selengkapnya di bawah ini !!

  • Drama : The Killing Vote
  • Judul Literasi : National Death Penalty Vote
  • Judul Romanisasi : Gungminsahyeongtupyo
  • Hangul : 국민사형투표
  • Genre : Thriller
  • Sutradara : Park Shin Woo
  • Penulis : Jo Yoon Young
  • Episode : 8
  • Produksi : pan Entertainment
  • Companies : Studio S
  • Network : SBS TV

Pemeran The Killing Vote

Park Hae Jin berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala Tim 1 unit investigasi regional di Badan Kepolisian Provinsi Selatan. Lim Ji Yeon berperan sebagai Joo Hyun, seorang letnan tahun kelima di Biro Keamanan Siber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Park Sung Woong berperan sebagai Kwon Suk Joo, seorang narapidana penjara jangka panjang. Dia menyerahkan diri setelah secara pribadi membunuh pelaku yang melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya yang berusia delapan tahun.

Alur Cerita

Pada episode “The Killing Vote” sebelumnya, Kim Moo Chan meluangkan waktu untuk mengumpulkan pikirannya setelah ia menjadi target pemungutan suara hukuman mati karena Lee Min Soo (Kim Kwon). Dia dengan cermat membahas peristiwa pemungutan suara hukuman mati, dimulai dengan kematian putri Kwon Suk Joo delapan tahun sebelumnya. Kim Moo Chan menyadari bahwa pemungutan suara hukuman mati adalah balasan Kwon Suk Joo kepada Lee Min Soo, artinya Kwon Suk Joo adalah dalang sebenarnya di balik pemungutan suara hukuman mati tersebut.

Baca Juga : Para Remaja Mencoba Bertahan Hidup – Drama Night Has Fallen

Sementara itu, saat Joo Hyun sedang melihat-lihat surat yang dikirimkan kepada Kwon Suk Joo dari “No. 1 fan” Lee Min Soo, dia menyadari bahwa huruf pertama hilang. Dia mengunjungi Kwon Suk Joo di kantor polisi untuk menanyainya tentang surat yang hilang. Namun, pada saat itu, saat Joo Hyun menerima telepon dari Kim Moo Chan, terdengar suara keras, dan dinding kantor polisi tiba-tiba terbuka. Joo Hyun pingsan karena kaget, sedangkan Kwon Suk Joo melarikan diri dengan truk yang menembus tembok. Pemirsa dikejutkan dengan alur cerita terbaru dari Kwon Suk Joo, yang telah bekerja sama dengan petugas polisi Kim Moo Chan dan Joo Hyun untuk melacak Gae Tal, menjadi Gae Tal yang sebenarnya.

Setelah melarikan diri dari kantor polisi, Kim Moo Chan bertemu kembali dengan siswa sekolah menengah Kim Ji Hoon (Seo Young Joo) yang pernah hampir dia adopsi di masa lalu. Dengan alur cerita yang mengejutkan di akhir episode kedelapan, penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi pada Kim Moo Chan, Kwon Suk Joo, dan Joo Hyun serta bertanya-tanya apakah Kim Moo Chan dan Joo Hyun bisa melacak Kwon Suk Joo.

Kata Tim Produksi

Tim produksi “The Killing Vote” berkomentar, “Saat kita memasuki paruh kedua drama, akan ada alur cerita yang lebih kuat dan kuat. Park Hae Jin, Park Sung Woong, Lim Ji Yeon, dan seluruh aktor lainnya akan memberikan penampilan terbaiknya. Kami meminta minat dan antisipasi Anda.”

Episode berikutnya dari “The Killing Vote” akan tayang pada 19 Oktober pukul 9 malam KST.