Berkisah Perdagangan Gelap, Cek Sinopsis Drama Trigger

Berkisah Perdagangan Gelap, Cek Sinopsis Drama Trigger

Drama Korea terbaru yang akan segera ditayangkan di Netflix dikabarkan saat ini masih tengah dalam proses produksi. Drama ini nantiknya akan bertajuk Trigger yakni merupakan sebuah drama produksi bergenre action thriller.

Dan kabar yang sangat menyenangkannya ialah kabarnya aktor yang berhasil mendapatkan peran utama adalah Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang.

Trigger sendiri diketahui merupakan sebuah drama terbaru yang akan menghadirkan Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang.

Baca Juga : Siap Tayang Juni 2024, Cek Sinopsis Wonderland Dibintangi Gong Yoo

Drama Korea ini merupakan salah satu drama yang akan penuh dengan aksi dan ketegangan. Hal ini karena drama yang satu ini mengisahkan tentang perdagangan senjata ilegal di dunia yang gelap.

Sinopsis Drama Trigger

Berkisah Perdagangan Gelap, Cek Sinopsis Drama Trigger

Kisahnya dalam drama ini akan mengikuti cerita tentang dua pria yang menggunakan senjata api. Keduanya merupakan penggunakan senjata api yang memiliki tujuan yang berbeda.

Salah satu pria yang diceritakan dalam drama tersebut memilih untuk menggunakan senjata. Hal ini dia lakukan sebagai langkah pencegahan terhadap kekerasan.

Sementara untuk pihak yang lain dalam drama ini justru memanfaatkannya untuk kepentingan kelompok yang lebih lemah.

Cerita ini diketahui akan menampilkan sosok dua pria yang berada dalam situasi berbeda. Dimana keduanya akan berperan memegang senjata api.

Drama ini menurut informasi yang beredar juga akan berkisah dan terjadi di tengah latar belakang yang mencuat dari norma-norma di Republik Korea. Yaitu suatu larangan kepemilikan senjata ilegal.

Baca Selengkapnya : Suguhkan Kisah Pembajakan Pesawat, Cek Sinopsis Hijacking

Dalam film Trigger, yang segera tayang ini akan terdapat adanya serangkaian insiden penembakan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Serial Netflix ini diprediksi tidak hanya untuk memikat penonton yang berasal dari korea saja namun juga akan memikat penonton berbagai belahan dunia.

Tidak hanya itu saja drama ini juga tersusun dengan latar yang inovatif,. Dan juga memeiliki alur cerita kompleks dan gambaran yang realistis dari lanskap perkotaan Seoul. Kabarnya drama ini akan ditayangkan pada pertengahan Tahun 2024.