Berpusat Pada Kisah Presiden,Sinopsis Film The Birth of Korea.

Berpusat Pada Kisah Presiden, Cek Sinopsis Film The Birth of Korea.

Pada 1 Februari 2024 sebelumnya, pihak produksi perfilman Korea hadir dengan menayangkan sebuah film menarik. Film yang berasal dari Korea Selatan yang tengah menjadi bahan perbincangan ini adalah film yang bertajuk dengan judul The Birth of Korea.

Film yang memiliki genre dokumenter dan aksi ini. Merupakan film yang berpusat pada kisah salah satu presiden Korea Selatan. Dan yang menariknya, film ini bisa disaksikan untuk segala kalangan usia.

Baca Juga : Berkisah Perdagangan Gelap, Cek Sinopsis Drama Trigger

Selain itu fakta menarik lainnya ialah bahwasanya, film ini diarahkan oleh sutradara dokumenter Kim Deog Young. Yang mana sebelumnya im Deog Young diketahui pernah menjadi sutradara dari film Kim Il Sun’s Children (2020).

  • Detail
    Judul: The Birth of Korea / 건국전쟁
    Judul Lain: Geongukjeonjaeng
    Genre: Dokumenter
    Negara: Korea Selatan
    Sutradara: Kim Deog Young
    Produser: –
    Penulis Naskah: –
    Rumah Produksi: –
    Channel TV: –
    Jadwal Tayang: Mulai 1 Februari 2024

Sinopsis Film The Birth of Korea.

Berpusat Pada Kisah Presiden, Cek Sinopsis Film The Birth of Korea.

Film The Birth of Korea merupakan salah satu film yang mengisahkan tentang pembebasan Korea Selatan. Diikuti dengan pembebasan Korea Utara pada tahun 1945. Yang mana dua negara ini memtuskan untuk berjalan dengan prinsip kenegaraan yang berbeda.

Hal ini bisa dilihat sampai sekarang yang mana Korea Utara,berjalan dengan kediktatoran komunis. Dimana diketahui bahwa negara ini yang menindas kebebasan hak asasi manusia. Sementara disisi lain ada Korea Selatan mengutamakan demokrasi dalam penyelenggaraan negara.

Baca Selengkapnya : Siap Tayang Juni 2024, Cek Sinopsis Wonderland Dibintangi Gong Yoo

Namun di balik adanya perbedaan kedua negara ini. Terdapat juga pengorbanan dan perjuangan dari Presiden Syngman Rhee. Dalam film akan dikisahkan dirinya yang berjuang untuk menciptakan dan melindungi Republik Korea selama 70 tahun. Hal ini dia lakukan sebagai upaya menyatukan kembali Korea setelah perpecahan tersebut.