Kembali Terkenal di Platform Media Sosial,Cek Sinopsis Unlocked

Kembali Terkenal di Platform Media Sosial,Cek Sinopsis Unlocked

Film Korea yang bertajuk Unlocked baru-beru ini sangat rame menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini dilansir dari Flix Patrol, yang mana sebeluumnya movie Unlocked ini sebelumnya menempati peringkat dua daftar Top 10 Netflix Global.

Alur cerita movie yang bertajuk Unlocked ini diadaptasi dari novel Jepang berjudul Sumaho o Otoshita dake yang dirilis pada 2017. Tidak lama dari situ Unlocked kemudian tayang dalam versi film Jepang.

Dimana movie yang satu ini tayang dengan judul Stolen Identity pada 2018. Tidak hanya itu saja movie ini juga diilanjut dengan sekuelnya Stolen Identity 2 pada 2020.

Baca Juga : Mengikuti Kisah Kim San, Yuk Cek Sinopsis Uncle Samsik

Namun yang menariknya untuk Unlocked versi Korea menampilkan Chun Woo Hee dan Im Siwan. Sang aktris sebelumnya membintangi drama Korea Argon dan Be Melodramatic. Chun Woo Hee juga akan beradu akting dengan Ryu Jun Yeol dan Park Jung Min dalam drama Korea Money Game.

Sinopsis Unlocked

Kembali Terkenal di Platform Media Sosial,Cek Sinopsis Unlocked

Sinopsis film Unlocked merupakan movie yang mengikuti kisah Na Mi (pemain Chun Woo Hee). Yakni salah seorang marketer perusahaan start-up yang kehilangan ponselnya. Namun setelah menemukan ponselnya yang sudah hilang sebelumnya, kini hidup Na Mi yang tenang justru mulai terancam.

Dalam movie yang satu ini dikisahkan ponsel Na Mi jatuh ke tangan seorang pria misterius bernama Jun Young (Im Siwan). Saat mendapat panggilan telepon dari sang pemiliki yakni Na Mi. Dirinya yang tengah memegang ponsel tersebut memutuskan untuk mendekatinya lewat ponselnya.

Baca Selengkapnya : Dibintangi oleh Zuho SF9, Yuk Cek Sinopsis Drama Under the Gun

Jun Young kemudian berpura-pura menjadi Na Mi. Dan melalui ponsel tersebut dia mulai melakukan kejahatan yang paling menakutkan. Dan salah seorang detektif Ji Man (pemain Kim Hee Won), yakni merupakan ayah Jun Young menemukan bahwa putranya Jun Young mungkin adalah pelakunya.

Saat ini film Unlocked ini mampu menjadi tontonan nomor satu di Netflix Korea. Movie Unlocked ini juga merupakan salah satu movie yang termasuk dalam daftar Top 10 Netflix. Yang mana sangat ramai ditonton di Malaysia, Indonesia Filipina, hingga Thailand.