Kehidupan Yang Berjalan Seperti Orang Mati,Sinopsis Dead Man

Kehidupan Yang Berjalan Seperti Orang Mati,Sinopsis Dead Man

Film Korea Dead Man merupakan salah satu film yang dikabarkan akan resmi dirilis pada 7 Februari 2024. Film garapan sutradara Ha Joon Won ini kabarnya sudah direncanakan.

Yang mana saat ini masih memulai proses syuting sejak tahun 2021, lho. Gak heran perilisan film yang satu ini begitu dinantikan.

Nah, sambil menantikan perilisannya yang mana hanya tinggal satu hari. Yuk kita simak terlebih dahulu sinopsis film Dead Man dan fakta-fakta menarik lainnya mengenai drama satu ini. Langsung saja kita simak penjelasan selengkapnya berikut ini!

Sinopsis Dead Man

Kehidupan Yang Berjalan Seperti Orang Mati,Sinopsis Dead Man
Kehidupan Yang Berjalan Seperti Orang Mati,Sinopsis Dead Man

Dead Man merupakan salah satu film yang menggabungkan tiga genre sekaligus. Yang mana ketiga genrenya yaitu thriller, misteri, serta crime. Kisah dalam film ini berpusat pada karakter bernama Lee Man Jae (Cho Jin Woong).

Yang mana dirinya adalah seorang pebisnis yang menyambung hidup. Hal ini dilakukannya dengan meminjamkan namanya untuk menjadi figurehead atau pemimpin boneka perusahaan.

Namun siapa sangka hidupnya berubah ketika ia meminjamkan namanya pada sebuah bisnis senilai 5 juta won. Dimana meskipun, setelahnya, dirinya dituduh menggelapkan uang sebesar 100 miliar won.

Baca Juga : Kembali Reunian Setelah 60 Tahun Berlalu,Cek Sinopsis Picnic

Bahkan hingga harus memalsukan kematian. Padahal kenyataan yang sebenarnya ia dipenjara di China. Kehidupan Yang Berjalan Seperti Orang Mati,Sinopsis Dead Man

Di tengah kehidupannya yang berjalan seperti orang mati, dirinya yang menjalani kehidupan yang pahit itu berusaha untuk membersihkan namanya dan bangkit.

Setelah berhasil keluar dari penjara akibat tindakan yang tidak dilakukannya. Lee Man Jae kemudian berusaha meminta bantuan seorang konsultan, Shim Sa Sa (Kim Hee Ae).

Baca Lainnya : Sinopsis Mi Na, Did You Change Your Profile Picture Again?

Lantas berhasilkah dirinya mengembalikkan nama baiknya dan orang seperti apa yang akan ditemui oleh dirinya?. Nah drama ini bisa kamu saksikan mulai tanggal 7 Februari 2024 mendatang.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Wavve selaku rumah produksi bahwa Dead Man akan tayang pada 7 Februari 2024. Film yang akan menjadi debut sutradara Ha Joon Won ini bisa disaksikan di Wavve untuk penonton Korea Selatan yang sudah menantikannya.

Namun, sayangnya sampai saat ini tim produksi belum merilis platform OTT mana yang akan menayangkannya secara global.