Kembali Reunian Setelah 60 Tahun Berlalu,Cek Sinopsis Picnic

Kembali Reunian Setelah 60 Tahun Berlalu,Cek Sinopsis Picnic

Film Korea terbaru berjudul Picnic merupakan film yang menghadirkan genre slice of life. Dimana dalam kisah drama ini berlatarkan sebuah kisah tentang kembalinya seseorang ke kampung halaman usai puluhan tahun berlalu.

Film Picnic yang akan segera tayang tahun ini akan diperankan oleh sederet artis veteran Korea Selatan.

Dimana diantaranya ada Na Moon Hee, Kim Young Ok. Bahkan dalam film ini juga ada artis Park Geun Hyung, serta Ryu Seung Woo.

Lantas seperti apa plot cerita yang dihadirkan dalam film terbaru ini Picpic?. Sudah tidak sabar menyaksikannya yuk Intip selengkapnya yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Film Picnic

Kembali Reunian Setelah 60 Tahun Berlalu,Cek Sinopsis Picnic

Film Picnic merupakan film korea terbaru yang menyoroti kehidupan Eun Sim (Na Moon Hee). Yang mana dalam draam ini dirinya telah menginjak usia 80 tahun. Diusia dirinya yang memasuki lansia ia memutuskan untuk kembali ke kampung halaman yang telah ditinggalinya selama lebih dari 60 tahun.

Di kampung halamannya tersebut, Eum Sim rupanya terkejut pasalnya ia kembali bertemu dengan Geum Soon (Kim Young Ok). Dan juga teman lamanya yakni Tae Ho (Park Geun Hyung).

Yuk Baca Juga Artikel Lainnya : Sinopsis Mi Na, Did You Change Your Profile Picture Again?

Mereka adalah teman lama Eun Sim yang sudah tidak ditemuinya dan masih tinggal di kampung halaman mereka. Di usianya yang sudah senja dan butuh ketenangan. Eun Sim dalam kehidupannya merasa telah menjalani kehidupan yang baik.

Ketika kembali ke tempat di mana ia dibesarkan selama ini. Eun Sim mulai mengenang masa-masa remajanya yang sudah berlalu. Yang mana masa masa tersbeut ketika persahabatan dan cinta tumbuh bewarnai kesehariannya.

Baca Juga Selengkapnya : Dipenuhi Intrik Dan Ketidakadilan, Sinopsis Wonderful World

Film Picnic yang akan segera tayang ini akan disutradarai oleh Kim Yong Kyoon. Dimana sebelumnya ia juga merupakan sutradara yang telah memimpin proyek film The Sword With No Name, Killer Toon, dan Riset.

Sementara itu film Picnic kabarnya akan dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 7 Februari 2024 mendatang.