Jo Jung Suk Berani Tampil Beda, Cek Sinopsis Movie Pilot

Jo Jung Suk Berani Tampil Beda, Cek Sinopsis Movie Pilot

Kemunculan teaser film Korea yang bertajuk Pilot kini tengah menyebar di media sosia tepatnyal pada Rabu (17/4/2024). Hal ini tentu saja membuat warganet yang mengetahuinya cukup terkejut.

Hal ini bukanlah tanpa alasan pasalnya, film yang disutradarai oleh Kim Han Gyeol ini merupakan film yang akan memperlihatkan Jo Jung Suk. Dimana dalam film ini dirinya akan dipertunjukkan berani tampil beda dan curi perhatian.

Baca Juga : Cek Sinopsis She Is Different Day and Night,Drama Eunji

Tidak hanya itu saja film ini sendiri kabarnya justru akan menjadi penanda bagi Jo Jung Suk kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam 6 tahun. Wah sudah penasaran dengan drama yang satu ini kira-kira seperti apa sinopsis film Korea Pilot. Dan kira-kira siapa saja pemeran yang terlibat di dalamnya?

Sinopsis film Korea Pilot

Jo Jung Suk Berani Tampil Beda, Cek Sinopsis Movie Pilot

Film Pilot merupakan salah satu film yang bergenre komedi yang mana film ini mengisahkan tentang seorang lelaki bernama Han Jung Woo. Yakni salah satu karakter yang akan diperankan oleh Jo Jung Suk.

Dimana kabaranya dirinya merupakan seorang pilot yang sangat sukses. Akan tetapi, nasibnya secara mendadak akhirnya berubah drastis menjadi pengangguran hanya dalam waktu semalam.

Namun meskipun dirinya terkena musibah tersebut, ia tidak putus asa. Hingga dikemudian hari dirinya berhasil mendapatkan pekerjaan kembali setelah transformasi yang mengejutkan.

Baca Lainnya : Shin Hae Sun Bakal Comeback, Intip Sinopsis Film Following

Hal ini ia lakukan dengan diri Jung Woo mengubah penampilan dan identitasnya menjadi wanita. Demi tampil sempurna dan terlihat seperti perempuan seutuhnya, dia bahkan sampai merias wajah dan menggunakan rambut palsu.

Kemunculan teaser film Pilot yang sudah tersebar di media sosial ternyata turut membuat warganet penasaran dengan jalan cerita lengkapnya. Bahkan di akhir teaser dalam film itu, tertulis bahwasanya filmĀ Pilot akan tayang di bioskop pada tanggal 31 Juli mendatang.