Siap Mengaduk Emosi Penonton,Cek Not Powerful but Attractive Violent Crimes

Not Powerful but Attractive Violent Crimes Unit

Kabar baik kini terdengar bagi pecinta drakor nih. Pasalnya dalam dikabarkan akan ada sederet drama yang bakal tayang dengan kombinasi pemain visual, cerita yang aktraftif dimana drama tersebut mampu mencampur adukan emosi penonton. Dan salah satu dramanya adalah Not Powerful but Attractive Violent Crime.

Yakni salah satu drama yang akan menjadi pencapain besar bagi para K-Drama Lovers nih. Tak usah lama-lama lagi yuk langsung saja simak deretan drama korea terfavorit yang kabarnya sudah resmi dan bakalan tayang di bulan Mei 2024 berikut ini.

Sinopsis Drama Not Powerful but Attractive Violent Crimes Unit

Siap Mengaduk Emosi Penonton,Cek Not Powerful but Attractive Violent Crimes

Not Strong But Attractive Homicide merupakan salah satu drama investigasi kejahatan lucu. Dimana drama ini akan menceritakan kisah regu pembunuhan peringkat terakhir negara. Dan juga merupakan cerita yang mengungkap pertemuan ketua regu pembunuhan paling elit untuk menjadi tim terkuat.

Tidak hanya itu saja dalam drama ini Kim Dong Wook berperan sebagai Dongbang Yubin. Yakni salah seorang pemimpin regu pembunuhan di Kantor Polisi Songwon.

Baca Juga : Kembali Tayang di Musim Kedua, Cek The Player 2: Master of Swindlers

Dongbang Yubin digambarkan dalam drama ini sebagai sosok orang yang tidak kekurangan apa pun. Hal ini termasuk dengan keunggulan pikiran cemerlang, penampilan tampan dan kemampuan atletik yang sangat baik.

Diirnya bahkan sempat ditawari jabatansebagai salah seorang profesor tetap di universitas terkenal di luar negeri. Namun meskipun demikian dia tiba-tiba kembali ke Korea dan mengajukan diri untuk menjadi ketua universitas ke-2.

Yakni salah satu ketua untuk divisi kekerasan di Kantor Polisi Songwon, yang menduduki peringkat terakhir di negara ini dalam hal kinerja penangkapan.

Baca Lainnya : Vakum Selama 2 Tahun Cek Sinopsis The Brave Yong Su Jeong

Dalam drama ini dongbang Yoo Bin juga digambarkan akan bertemu dengan para anggota timnya yang semuanya punya kepribadian berbeda.

Meskipun demikan keduanya masih bertujuan untuk mengubah tim tersebut jadi salah satu tim detektif terbaik. Sudah penasaran dengan drama yang satu ini, anda bisa mulai menyaksikan nya pada Mei tahun 2024 ini.