Kisah Persahabatan Yang Hancur, Cek Sinopsis Drama Connection

Kisah Persahabatan Yang Hancur, Cek Sinopsis Drama Connection

Connection merupakan drama terbaru Ji Sung yang akan ditayangkan pada tahun 2024 ini. Dan dalam drama ini sutradara Lee Tae-gon dan penulis Lee Hyun, yang sebelumnya bekerja sama untuk Diary of a Prosecutor, akan bersatu kembali menjadi tim produksi drama ini.

Tidak hanya itu saja namun Ji Sung juga akan berperan sebagai Jang Jae-kyung dalam drama ini. Yang mana dirinya akan memainkan peran sebagai detektif yang dihormati.

Yang mana sekaligus juga sebagai jagoan unit narkotika. Dan tidak hanya itu saja aktris Jeon Mi-do akan menjadi Oh Yoon-jin. Yakni seoarang reporter keras kepala dan blak-blakan yang bekerja di sebuah surat kabar

Sinopsis Drama Connection

Kisah Persahabatan Yang Hancur, Cek Sinopsis Drama Connection

Drama connection yang akan segera tayang pada tahun 2024 merupakan drama yang bergenre thriller. Yang mana drama ini menceritakan sebuah kisah persahabatan yang rusak.

Rusaknya persahabatan ini akibat saat melacak kematian teman sekolah menengah mereka. Dan dalam pelecakan tersebut secara tidak sengaja mereka menemukan fakta bahwasanya teman mereka telah meninggalkan asuransi 5 miliar won.

Investigasi yang dilakukan keduanya tersebut menyeret Jang Jae Kyun. Dimana dirinya merupakan sebagai korban, yang mewarisi 5 miliar Won dari asuransi jiwa teman SMA-nya yang memilih untuk meninggal.

Baca Juga : Sedang Tahap Syuting,Yuk Intip Sinopsis Drama Loverly Runner

Tidak sampai disitu saja, selaku korban ia juga baru saja ditinggal suami dan anaknya. Hal ini dikarenakan suami dan anaknya bermigrasi ke luar negeri dan dia menanggung biaya hidup sendirian. Lantas apakah akan ditemukan penyelesaian masalah dalam drama ini?.

Sudah penasaran dengan drama satu ini?. Tenang saja kabarnya Connection saat ini sedang dipersiapkan untuk disiarkan pada paruh tahun pertama 2024 ini.

Jadi kamu tidak perlu khawatir nih bakalan kehabisan film di tahun ini. Karena drama satu ini bisa menjadi sebagai salah satu referensi drama dalam list tontonan drama kamu Tahun ini.

Yuk Baca Artikel Lainnya : Dibintangi Oleh Jo Jung Suk, Cek Sinopsis Captivating the King