Sedang Tahap Syuting,Yuk Intip Sinopsis Drama Loverly Runner

Sedang Tahap Syuting,Yuk Intip Sinopsis Drama Loverly Runner

Satu lagi drama Korea yang berasal dari adaptasi webtoon yang akan tayang tahun ini. Ialah drama yang berjudul Loverly Runner. Yang mana akan dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok.

Drama ini jadi project perdana buat keduanya tampil sebagai couple dalam drama Korea. Tidak hanya itu saja drama Loverly Runner. disebut juga dengan The Best of Tomorrow.

Yang mana drama ini akan diadaptasi dari cerita webtoon karya Kim Bbang. Dan sampai saat ini drama ini masih dalam tahap proses syuting. Sudah penasara dengan ceritanya, Yuk cek sinopsis drama ini

Sinopsis Drama Loverly Runner

Sedang Tahap Syuting,Yuk Intip Sinopsis Drama Loverly Runner

Drama Korea Loverly Runner merupakan drama yang menyorot kisah hidup Ryu Seon Jae (Byeon Woo Seok). Yakni yang merupakan selebriti yang mendapatkan spotlight,.

Tidak hanya itu saja dirinya juga mendapat popularitas sejak pertama kali debut. Meskipubn hidup Ryu Seon Jae terlihat sempurna. Namun, pada kenyataannya popularitas membuat dirinya saat ini sangatfrustasi.

Sementara itu, Im Sol atau yang biasa disebut Kim Hye Yoon merupakan seorang gadis remaja sekaligus penggemar berat Ryu Seon Hae.

Im Sol menganggap bahwasanya karya Ryu Seon Jae telah menyelamatkan hidupnya dari rasa frustasi. Yang mana pada semasa kecilnya. Im Sol mengalami insiden yang membuat dirinya hampir menyerah.

Baca Lainnya : Dibintangi Oleh Jo Jung Suk, Cek Sinopsis Captivating the King

Tak lama atas insiden tersebut Im Sol kemudian menemukan lagu Ryu Seon Jae di radio. Yang meudian lagu tersebut menenangkan dirinya. Sejak saat itulah, Im Sol menjadi penggemar setia dan fanatik Ryu Seon Jae.

Suatu hari, Im Sol mendadak harus berhadapan dengan breaking news. Dimana hal tersebut mendadak membuat hidupnya berubah yang mana dalam pemberitaan tersebut menyebutkan.

Bahwasanya ‘selebritis populer Ryu Seon Jae mengakhiri hidupnya sendiri. Kabar yang menggemparkan tersebut membuat Im Sol terluka dan tenggelam dengan kesedihan yang luar biasa.

Perasaan sedih itulah yang sampai akhirnya membawa dirinya ke masa yang tidak diketahuinya. Lantas apa kisah selanjutnya dari drama ini, yuk mari kita tunggu sama sama drama yang akan ditayangkan tahun ini.

Baca Juga : Kisah Seorang Detektif Chaebol, Intip Sinopsis Flex X Cop