Menjadi Ajang Debut June iKON di Layar Lebar, Cek Again 1997

Menjadi Ajang Debut June iKON di Layar Lebar, Cek Again 1997

Film Again 1997 merupakan salah satu film yang dijadwalkan tayang mulai Maret 2024 di bioskop. Tidak hanya itu saja kabarnya film asal Korea Selatan ini juga menjadi ajang debut June iKON di layar lebar.

Sebelumnya, diketahui pemilik nama asli Koo Jun Hoe tersebut telah sukses membintangi drama Korea Twinkling Watermelon.

Dan kabarnya nantinya dirinya akan memulai debut kembali dalam film “Again 1997”. Yang mana diketahui June akan beradu akting dengan aktor Jo Byeong Gyu.

Film “Again 1997” merupakan salah satu film yang akan mengisahkan alur cerita yang tak terduga. Tidak hanya itu saja film ini akan diikuti oleh aksi mendebarkan, dan romansa hingga menghasilkan genre yang kaya dan beragam.

Sinopsis Again 1997

Menjadi Ajang Debut June iKON di Layar Lebar, Cek Again 1997

Film Again 1997 merpakan salah satu film berkisah tentang seorang pria bernama Woo Seok. Yang mana hidupnya dipenuhi dengan penyesalan.

Hal ini rasakan setelah dirinya yang berusia 40-an dan menjadi tulang punggung keluarganya.

Namun, dirinya merasa bahwasanya dia bukan orang yang baik bagi keluarganya, termasuk istrinya Ji Min. Hal ini dikarenakan Woo Seok berprofesi sebagai stuntman, tapi dia ingin menjadi seorang aktor.

Namun impiannya tersebut tidak bisa dicapainya karena dia mendapatkan bekas luka di wajahnya. Hal inilah yang kemudian membuatnya menyerah untuk menjadi seorang aktor.

Sejak saat mendapatkan bekas luka tersebut, dia selalu bermimpi untuk kembali ke masa SMA. Hal ini karena masa tersebut masa dimana saat dia mengalami hari-hari terbaik dalam hidupnya.

Baca Juga : Sinopsis Risque Business: The Netherlands and Germany

Suatu hari, Woo Seok tidak sengaja membantu seorang biksu dan membeli lima jimat darinya.

Saat dirinya tampil disalah satu acara sebagai stuntman dalam adegan mobil jatuh dari tebing. Dan saat itulah dia mengalami kecelakaan.

Namun yang sangat yang tidak sangka Woo Seok terbangun sebagai siswa SMA pada 1997. Hal ini ia sadari ketika telah terlempar ke masa lalu. Woo Seok yang sudah tersedar kemudian berupaya melakukan banyak perubahan di hidupnya untuk memiliki kehidupan yang berbeda.

Baca Selengkapnya : Ada Kim Min Kyu Nih, Yuk Cek Sinopsis Acara I Am Ground

Hal ini dimulai dari dirinya yang mencoba menjadi murid yang baik dan menjauh dari calon istrinya, Ji Min.

Namun, hal ini membuat teman-temannya yaitu Bong Kyun dan Ji Sung tidak senang dengan perubahannya yang seacra mendadak tersebut.

Lalu dengan kembalinya dirinya ke masa lalu apakah Woo Seok berhasil mengubah takdir hidupnya?. Atau mungkinkah hal ini justru akan membuat dirinya menerima jalan hidupnya?.

Nah dalam movienya kali ini Jo Byeong Gyu akan berperan sebagai Woo Seok. Yakni yang merupakan salah seorang siswa sekolah menengah yang nakal. Namun di dalamnya terdapat jiwa seorang pria paruh baya berumur 40 tahun.