Dibintangi Oleh Yuri SNSD, Yuk Cek Sinopsis Film Korea Dolphin

Dibintangan Oleh Yuri SNSD, Yuk Cek Sinopsis Film Korea Dolphin

Kabar gembira nih bagi penggemar aktris dan penyanyi yakni Yuri SNSD. Yang mana berdasarkan kabar terbarunya sang idol KPop siap comeback membintangi film indie. Dan berdasarkan kabar beredar film terbarunya bertajuk Dolphin.

Gak tanggung-tanggung, dalam proses produksinya demi untuk mendalami karakternya dalam film garapan sutradara Bae Doori ini. Bahkan Yuri sampai belajar bermain bowling, lho.

Wah sangat profesional bukan dan sudah pasti bikin penasaran. Tidak perlu berlama lama yuk, langsung simak sinopsis film Dolphin di bawah ini.

Sinopsis Film Korea Dolphin

Dibintangan Oleh Yuri SNSD, Yuk Cek Sinopsis Film Korea Dolphin

Dolphin merupakan salah satu movie yang akan mengikuti kehidupan seorang gadis bernama Na Young. Yang mana dirinya lahir dan tinggal di sebuah desa kecil. Tidak hanya itu saja itu juga belum pernah ke tempat lain selama hidupnya.

Kehidupan Na Young awalnya hanya berputar pada pada zona nyaman saja yakni antara keluarga dan permainan bowling saja. Hingga pada suatu hari, akhrinya kehidupannya mendadak berubah.

Hal ini setelah ia memutuskan untuk menjadi jurnalis berita lokal. Perasaan dan situasi yang dijalaninnya membuat Na Young mampu melawan rasa takutnya dan membuka hati untuk menemukan harapan.

Baca Juga : Menjadi Ajang Debut June iKON di Layar Lebar, Cek Again 1997

Movie yang akan segera tayang ini berlatar belakang kota tepi laut Seocheon. Dimana film Dolphin yang akan segara tayang ini menggambarkan proses perubahan yang dialami oleh sosok Na Young. Perubahan ini terkait dengan karakternya yang takut akan perubahan.

Nah, tokoh Na Young inilah yang kabarnya akan diperankan oleh Yuri SNSD. Cukup menarik, bukan untuk dijadikan list drama. Dan dilansir dari allkpop, pada Minggu (4/2/2024).

Baca Selengkapnya : Sinopsis Risque Business: The Netherlands and Germany

Kabarnya aktor Hyun Woo Seok dan Shim Hee Sub juga akan mempersembahkan penampilan untuk memperkaya narasi film Dolphin. Kendati hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak keduanya.

Film Dolphin kabarnya sudah direncanakan dan dijadwalkan akan tayang di bioskop Korea, mulai Maret mendatang. Meski begitu, sampau saat ini belum ada tanggal yang spesifik terkait jadwal penayangannya. Yang mana hal ini termasuk jadwal rilis internasional.