Movie Terbaru Kang Ha Neul, Yuk Intip Sinopsis 30 Days

Movie Terbaru Kang Ha Neul, Yuk Intip Sinopsis 30 Days

30 Days merupakan salah satu movie Korea terbaru yang memiliki genre romantis dan juga komedi dalam kisahnya.

Disutradarai oleh Nam Dae Joong, dan dibintangi oleh bintang besar Korea yaitu Kang Ha Neul dan Jung So Min. Movie 30 Days mampu menjadi salah satu film korea terabaru yang memiliki banyak peminat.

Hal ini bisa dilihat setelah perilisan trailernya yang langsung menghebohkan para penggemar karena dalam trailer tersebut terlihat duet antara Kang Ha Neul dan Jung So Min.

Meskipun tanggal 03 Oktober 2023 movie ini sudah dirilis namun tidak sedikit pecinta drama korea yang ragu menyaksikan film ini.

Banyak yang beranggapan bahwa movie ini memiliki kisah yang membosankan. Nah daripada menduga-duga dan masih ragu untuk menyaksikan movie satu ini.

Yuk langsung kita simak saja sinopsis terkait kisah dalam movie ini.

Sinopsis Movie 30 Days

Movie 30 Days mengikuti kehidupan sepasang suami istri muda dan kegiatan sehari-hari yang mereka lakukan.Dalam movie ini Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min) sama-sama jatuh cinta dan kemudian memutuskan menikah.

Namun tidak disangka setelah menikah dan hidup bersama, mereka mulai menemukan sisi-sisi buruk dari masing-masing pasangan. Sampai mereka pun juga akhirnya saling membenci satu sama lain karena berbeda kepribadian dan memutuskan bercerai.

Hal ini dikarenakan keduanya baik Jung Yeol maupun Na Ra tidak bisa berkompromi dengan kekurangan masing-masing serta perbedaan kepribadian yang dimiliki.

Tidak sampai satu bulan kemudian, putusan perceraian mereka akan ditentukan. Tetapi, sebelum putusan tersebut diputuskan, mereka mengalami kecelakaan saat sedang mengirim surat perceraiannya.

Keduanya terbangun di rumah sakit, dan malah sama-sama hilang ingatan bahkan tidak mengingat satu sama lain.Hal ini lah yang akan memulai konflik dalam movie satu ini dimana keduanya akan saling mengalami kejadian yang tidak terduga.

Baik dari pihak Jung Yeol (Kang Ha Neul) maupun Na Ra (Jung So Min) yang telah kehilangan memori dan ingatannya.

Pameran Movie 30 Days

Kang Ha Neul

Dalam drama ini Kang Ha Neul akan berperan Noh Jung Yeol yakni pameran utama pria yang akan dihadapi dengan masalah rumah tangga yang sangat berbelit.

Dimana dirinya harus menerima keputusan akhir percerain dalam rumah tanganya. Namun keputusan tersebut akan terhalangi karena kecelakaan yang dialaminya dengan sang istri.

Jung So Min

Tidak hanya Kang Ha Neul namun drama yang satu ini juga akan dibintangi oleh aktris Jung So Min sebagai Hong Na Ra.

Yang akan berperan sebagai pasangan Noh Jung Yeol dimana keduanya mengalamai masa masa terberat dengan ketidakcocokan pribadi mereka.

Untuk drama ini sendiri sudah bisa disaksikan dari 03 Oktober 2023 baik di layar lebar maupun di aplikasi streaming favorit anda.

Dan sudah pasti drama ini akan membawa anda dalam cerita movie yang sangat unik dan berkesan.

Baca Juga : Sinopsis Drama Murder DIEary,Dibintangi oleh Woo Shik