Sinopsis Drama Murder DIEary,Dibintangi oleh Woo Shik

Sinopsis Drama Murder DIEary,Dibintangi oleh Woo Shik

K-drama terbaru berjudul Murder DIEary telah mengkonfirmasi para pemeran utamanya. Beberapa pemeranannya merupakan aktor yang pernah bermain di drama My Liberation Notes, Our Beloved Summer, dan Mouse. Drama dengan genre thriller ini diangkat dari Webtoon. Dan akan dibintangi oleh Choi Woo Shik, Lee Hee Joon dan Son Suk ku.

Langsung saja kita bahas sinopsis dari Murder Dieary tentang bagaimana jalan ceritanya. Dan seperti apakah karakter di dalam drama yang satu ini.

Sinopsis Murder DIEary

Diangkat dari webtoon, Murder DIEary adalah drama dengan genre thriller dan dark comedy. Yang bercerita tentang seorang pria biasa yang tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif kepolisian yang mengejarnya. Choi Woo Shik, Lee Hee Joon dan Son Suk Ku telah dikonfirmasi akan membintangi serial K-drama Netflix yang baru ini.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Chang Hee yang sebelum nya telah sukses menggarap K-drama populer. Seperti Strangers From Hell dan film The Vanished. Sementara penulis naskah drama ini akan ditulis oleh seorang pendatang baru bernama Kim Da Min.

Para Pemain Murder DIEary

Choi Woo Shik akan beperan sebagai karakter bernama Lee Tang, Lee Tang merupakan seorang mahasiswa biasa pada drama satu ini. Pada suatu hari, ia bertengkar dengan seorang pelanggan. Dimana dirinya saat sedang bekerja paruh waktu di toko serba dan Lee Tang tak sengaja membunuhnya.

Lee Tang pun ketakutan dan merasa bersalah karena baru saja ia membunuh seseorang. Dia takut bahwa kehidupannya akan hancur. Dia kemudian mengetahui bahwa orang yang baru saja dia bunuh adalah seorang pembunuh berantai dan sudah buron selama 4 tahun terakhir.

Lee Tang pun tersedara bahwa dia memiliki kemampuan untun membedakan orang yang jahat. Setelah pembunuhan tak sengaja yang dia lakukan. Lee Tang pun berusaha menghukum orang-orang yang telah melakukan tindah kejahatan di masa lalu.

Son Suk Ku akan berperan sebagai seorang detektif bernama Jang Nam Gam. Yang punya intuisi serta naluri alami yang tajam. Dikenal dengan karismatik dan gigih, Jang Nam Gam mulai mencari dan mengejar Lee Tang.

Selain itu ada Lee Hee Joon yang akan berperan sebagai Song Chon di drama thriller yang satu ini.  Song Chon adalah seorang mantan detektif yang melacak letak keberadaan Lee Tang sendirian.

K-drama Murder DIEary jelas tak boleh kalian lewatkan karena akan dibintangi oleh para aktor. Dengan kemampuan akting yang brilian dan popularitas yang tinggi. Drama ini juga bakal dipimpin oleh sutradara Strangers From Hell, drama triller yang realease pada tahun 2019 dan sukses membuat para penontonnya merinding.

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea Terbaru Goryeo Khitan War Bertema Sejarah