Film Remake Terbaru “Hear Me : Our Summer” Tayang Tahun Depan

Hear Me : Our Summer

Hive Filmworks telah merilis poster terbaru untuk drama Hear Me : Our Summer, Film remake Korea dari film romansa Taiwan yang populer berjudul Hear me. Film Remake tersebut akan diluncurkan di The Asian Contents & Film Market (ACFM) di Busan, Korea Selatan.

Film ini menadai karya kedua dari sutradara Jo Seon-Ho. Karya pertamanya A Day yang terkenal dengan misteri putaran waktunya di rilis ditahun 2017. Film itu pun menjadi hit dan dijual kebanyak negara didunia.

Pemeran Hear Me : Our Summer

Pemeran Film ini adalah Hong Kyun, Roh Yoon-seo dan juga Kim Min Ju. Kim Min Ju mantan anggota girls group K-Pop IZ*ONE yang pernah berakting dalam serial drama Forbidden Marriage.

Produksi Hear Me : Our Summer

Film ini adalah remake dari Film Hear Me karya Cheng Fen Fen yang merupakan salah satu hits box office lokal terbesar di Taiwan pada tahun 2009. Dari Film tersebut, aktris Michelle Chen mendapatkan nominasi pada acara award Golden Horse.

Baca Juga : Bangga !! Ada Morgan Oey, Ini Sinopsis Because I Hate Korea

Film Hear Me : Our Summer diproduksi oleh perusahaan produksi Movierock yang pernah memproduksi film Honey Sweet. Film Hear Me : Our Summer direncanakan akan dirilis teaterikal secara besar-besaran pada musim semi 2024.

Di acara Asian Contents & Film Market (ACFM) yang berlangsung pada 7-10 Oktober, Hive Filmworks juga menangani penjualan drama romantis Behind The Shadows dan drama komedi Joseon Chefs di Taiwan, Hong Kong, Makau dan Asia Tenggara.

Sinopsis Hear Me : Our Summer

Kisah film baru ini tentang seorang pria muda yang bekerja paruh waktu dirumah kotak makan siang orang tuanya dan seorang wanita yang hidup hanya untuk menghidupi saudara perempuannya yang mengalami gangguan pendengaran. Meski mengalami gangguan pendengaran, dia merupakan seorang perenang yang sangat kompetitif.

Saat sedang dalam tugas melakukan delivery atau pengantaran kotak makan siang mereka bertemu dan saling jatuh cinta. Masing-masing dari mereka perlahan membuka hati untuk satu sama lain.