Sinopsis Drama Korea Terbaru Goryeo Khitan War Bertema Sejarah

Sinopsis Drama Korea Terbaru Goryeo Khitan War Bertema Sejarah

Goryeo Khitan War akan turut meramai kan deretan drama korea yang akan tayang pada akhir tahun 2023 ini. Drama yang bertemakan sejarah ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 11 november 2023 mendatang.

Drama Korea Goryeo-Khitan War akan menjadi drama comeback akting dari Kim Dong Jun setelah menyelesaikan tugas wamilnya pada januari 2023. Selain akan di bintangi oleh aktor Kim Dong Jun sebagai pemeran utama. Drakor yang satu ini jugaakan diperankan oleh Choi Soo Jung, Lee Min Young,. Bahkan Lee Won Jong, Gong Jung Hwan,Baek Sung Hyun, Lee Shi Ah dan Yoon Bok ini. Drama ini akan digarap oleh Jeon Woo SUng dan Kim Han Sol. Bagaimana kan sinopsis dari drakor yang satu ini?

Sinopsis Geryeo Khitan War

Cerita dari Geryeo Khitan War yang satu akan menyoroti kisah tentang raja HyeonJong yang akan diperankan oleh Kim Dong Jun dari Goryeo. Dan mentor politik serta komandan pasukan Goryeo yang bernama Gang Gam Chan yang akan diperankan oleh CHoi soo Jong. Mereka akan menyatukan rakyat Goryeo menjadi satu kesatuan dan meminpin mereka dalam perang melawan Khitan.

Kim Dong Jun yang beperan sebagai Hyeonjon, Penguasa Kedelapan Goryeo dan Seorang Raja toleran. Yang akan membantu membangun fondasi kuat dari dinasti Goryeo.

Setelah dirinya menjadi raja pada usia yang cukup muda yaitu 19 tahun, Hyeonjong menhadapi awal pemerintahannya. Dengan sangat sulit saat kerajaan miliknya diserbu oleh 400.000 pasukan Khitan. Tetapi dengan bantuan mentor dalam politik yaitu sang Jenderal Gang Gam Chan. Dia pun sukses dalam mengusir penyerbuan 400.000 pasukan tersebut dan membawa dinasti Goryeo menuju kemenangan dan masa kejayaannya.

Dalam sebuah foto yang dirilis kepublik, penonton diperlihatkan gambaran dari sang karakter HyeonJong, Dalam foto tersebut ia menggunakan pakaian layaknya seorang biksu. Yang mengundang rasa penasaran para penonton kenapa dirinya menjadi seorang biksu. Dan bagaimanakah perjalanannya dari seorang biksu hinggga membuat dirinya menjadi seorang raja.

Dapatkan Kim Dong Jun dengan sempurna memerankan karakter Raja Hyeonjong yang merupakan seseorang dengan aura karismatik serta senyuman dan mata yang penuh dengan empati.

Nah, itulah penjelasaan mengenai sinopsis dari drakor terbaru ‘Goryeo-Khitan War’. Membaca sinopsisnya saja sudah membuat kita tidak sabar untuk menonton drakor yang satu ini.

Baca Juga : Sinopsis Drama Terbaru Lee Je hoon, Chief Inspector 1963