Sinopsis Drama Without Blood or Tears Yang Tayang 22 Januari

Sinopsis Drama Without Blood or Tears Yang Tayang 22 Januari

Drama Korea yang diprediksi akan populer tahun ini akan ditayangkan oleh stasiun TV KBS. Dimana drama berjudul Without Blood or Tears ini dijadwalkan akan tayang pada 22 Januari 2024!.

Dalam drama ini Lee So Yeon dan Ha Yeon Joo akan menjadi pemeran utama. Yang mana keduanya melalui drama ini dan akan berperan menjadi adik kakak yang terpisah karena perceraian orangtua.

Tidak hanya itu saja drama satu ini akan disutradarai oleh Kim Shin II dan Choi Jung Eun. Dan drama ini juga akan diramaikan oleh kehadiran Oh Chang Seok, Jang Se Hyun.

Bahkan hingga Park Shin Woo, dan Jung Chan. Sudah penasaran dengan drama yang akan tayang ini, Yuk cek sinopsisnya.

Sinopsis Drama Without Blood or Tears

Sinopsis Drama Without Blood or Tears Yang Tayang 22 Januari

Drama yang akan segera tayang ini menceritakan tentang sebuah kisah tragis dua kakak beradik. Yang mana karakternya ialah Lee Hye Won dan Lee Hye Ji. Keduanya sudah lama berpisah saat masih kecil, yang dikarenakan perceraian kedua orang tua orangtuanya.

Lee Hye Ji yang sudah terpisah dengan adiknya tersebut memulai kehidupan baru dengan nama Bae Do Eun. Dirinya juga bertemu dengan Ketua Grup YJ Yoon Lee Cheol.

Dalam kesempatan inilah dirinya ingin memulai kehidupan baru yang lebih baik dibanding kehidupan sebelumnya.

Yuk Baca Informasi Lainnya : Cek Sinopsis Drama LTNS, Kisah Tentang Hubungan Suami-Istri

Namun tak disangka dirinya justru dikejutkan dengan pertemuan dengan adiknya. Yakni Lee Hye Wo yang mana kedanya telah berpisah selama 20 tahun.

Dan yang anehnya ialah melali pertemuan tersebut, hubungan yang telah dipertemukan kembali justru dipenuhi konflik dan rencana buruk dari Bae Do Eun.

Tidak hanya konflik saja drama ini juga akan menguras emosi para penonton. Sudah penasarran dengan drama ini anda bisa menantikan hubungan penuh intrik dan balas dendam kakak beradik ini. Melalui drama Without Blood or Tears yang akan tayang perdana di KBS pada 22 Januari 2024.

Baca Lainnya : Berpatok Pada Kehancuran Dunia,Cek Sinopsis Badland Hunter