Cek Sinopsis Drama LTNS, Kisah Tentang Hubungan Suami-Istri

Cek Sinopsis Drama LTNS, Kisah Tentang Hubungan Suami-Istri

TVING baru saja mengkonfirmasi bahwasanya akan membuat tahun baru menjadi panas. Yang mana hal ini bersamaan dengan jadwalnya perilisan drama Korea terbaru. Yang berjudul Long Time No Sex atau yang biasa disebut sebagai LTNS. Waduh, dari judulnya saja sudah terlihat menantang, nih!.

Namun tenang saja, drama satu ini akan menjadi sangat menghibur. Hal ini lantaran drama ini dibalut dengan bumbu drama dan komedi. Dimana dalam kisahnya menggelitik dari dua karakter utamanya.

Hingga saat ini, TVING snediri masih baru membocorkan nama Esom dan Ahn Jae Hong sebagai dua pemain LTNS. Yang mana keduanya dikonfirmasi masing-masing berperan sebagai Woo Jin dan Samuel.

Sudah tidak sabar menyaksikannya kita tunggu saja update selanjutnya, ya. Jika kamu sudah penasaran dengan drama satu ini yuk langsung simak sinopsis LTNS di bawah ini, ya!.

Sinopsis Drama LTNS

Cek Sinopsis Drama LTNS, Kisah Tentang Hubungan Suami-Istri

Drama LTNS merupakan sebuah drama yang mengikuti tentang kehidupan suami istri Woo Jin dan Samuel. Yang mana diceritakan, bahwasanya Woo Jin bekerja sebagai resepsionis di hotel bintang 3 dengan gaji pas-pasan.

Berbanding balik dengan sang suami yakni Samuel. Yang mana pada awalnya dikisahkan bekerja di perusahaan besar justru memilih resign.

Hal ini dikarenakan dirinya tak sanggup menahan tekanan kerja yang terlalu berat. la pun kemudian lebih memilih banting setir menjadi seorang supir taksi.

Baca Lainnya : Berpatok Pada Kehancuran Dunia,Cek Sinopsis Badland Hunter

Setelah lima tahun menjalani kehidupan pernikahannya. Tak disangka-sangka hasrat seksual dan nafsu di antara mereka berdua hilang begitu saja. Namun pada suatu hari yang tak disangka.

Terjadi sebuah insiden tak terduga yang membuat keduanya mendadak menjadi mata-mata perselingkuhan. Hal ini dilakukan demi untuk mendapatkan uang dari target mereka.

Seiring berjalannya waktu antara kedua pasangan itu. Maka investigasi perselingkuhan tersebut, hidup Woo Jin dan Samuel pun turut berubah. Lantas apakah keduanya mampu menghadapi kekocakan dan kejadian dalam hidup mereka.

Baca Juga : Kisah Persahabatan Yang Hancur, Cek Sinopsis Drama Connection