Cinta Antara Peri dan Manusia,Cek Sinopsis My Man Is Cupid

Cinta Antara Peri dan Manusia,Cek Sinopsis My Man Is Cupid

My Man is Cupid merupakan sebuah drama Korea yang bergenre romantis komedi fantasi terbaru. Dimana drama yang akan tayang ini dibintangi Jang Dong-yoon dan Nana. Drama itu menceritakan sebuah kisah cinta antara peri cinta dengan manusia yang terikat dalam masa lalu tragis.

Sang peri cinta berusaha menebus kesalahan yang telah dibuatnya di masa lalu dengan hidup sebagai manusia. Sedangkan itu, seorang perempuan mati-matian berusaha supaya peri cinta bisa mengubah takdir percintaannya di kehidupannya masa kini.

Sinopsis My Man Is Cupid

Cinta Antara Peri dan Manusia,Cek Sinopsis My Man Is Cupid

My Man is Cupid adalah drama yang mengisahkan tentang Cheon Sang-hyuk (Jang Dong-yoon). Yakni merupakan seorang peri cinta yang sudah hidup di dunia manusia sekitar 500 tahun.

Namun dirinya yang berada di dunia manusia tidak hanya sendiri, melainkan bersama dengan tiga rekannya. Dirinya yang menetap di dunia manusia justru kehilangan sayapnya karena kejadian tragis di masa lampau.

Hal inilah yang kemudian membuatnya hidup sebagai manusia. Ia pun menjalani hari hari nya untuk mendapatkan kembali sayapnya. Dirinya dan rekan-rekannya dibantu manusia yang sudah turun temurun. Bantuan tersebut guna memperlancar misi sebagai peri cinta.

Baca Artikel Lainnya : Cek Sinopsis Drama LTNS, Kisah Tentang Hubungan Suami-Istri

Dan pada suatu hari, Sang-hyuk tidak sengaja bertemu Oh Baek-ryun (Nana). Yang merupakan dokter hewan berparas cantik yang menarik perhatian begitu banyak pria. Baek-ryun pun pun merasa diri Oh Baek-ryun dapat menarik perhatian Sang-hyuk. Akan tetapi itu bukan karena penampilannya.

Melainkan karena dirinya merasa bahwasanya memiliki ikatan dengan manusia tersebut. Yakni ia menyaksikan adanya red string yang pasti dimiliki oleh setiap manusia. Yang mana menandakan bahwa orang tersebut merupakan orang dekat maupn pasangan dimasa lampau.

Lantas ikatan apa yang membuat Cheon Sang-hyuk tertarik akan sosok Oh Baek-ryun. Yuk kita tunggu kisah selanjutnya dari penayangan drama yang tidak lama lagi perdana tayang di TV.

Yuk Baca Artikel Lainnya : Sinopsis Drama Without Blood or Tears Yang Tayang 22 Januari