Dipenuhi Bintang Ternama, Intip Sinopsis Drama Karma

Dipenuhi Bintang Ternama, Intip Sinopsis Drama Karma

Kabar menarik nih baru baru ini Shin Min Ah dikabarkan bakal membintangi drama baru bertajuk nih. Yang mana drama terbaru ini ialah drama yang bertajuk Karma. Karma merupakan drama crime thriller baru di Netflix yang bertabur bintang hits.

Tidak hanya itu selain Shin Min Ah, bintang korea lainnya yang ikut berpartispasi. Yang mana antara lainnya ialah Park Hae Soo, Lee Hee Joon, Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo, dan Gong Seung Yeon.

Wah dari para pemainnya pasti sudah membuat anda penasaran dengan drama satu ini bukan. Jika anda sudah penasaran dengan drama satu ini anda bisa menyimak sinopsis drama satu ini.

Sinopsis Drama Karma

Dipenuhi Bintang Ternama, Intip Sinopsis Drama Karma

Karma merupakan sebuah drama baru yang bertabur bintang di Netflix. Drama yang bergenre crime thriller ini meruapakan drama yang kisahnya diangkat dari webtoon.

Dimana drama ini akan menggaet Park Hae Soo, Shin Min Ah, Lee Hee Joon. Bahkan Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo, dan Gong Seung Yeon dalam peran penting.

Baca Juga : Cinta Antara Peri dan Manusia,Cek Sinopsis My Man Is Cupid

Film ini juga menyoroti sbeuah kisah tentang orang-orang yang terjerat dalam hubungan nahas. Dan yang menarikanya hubungan ini merupakan yang tidak bisa mereka hindari. Dalam produksi drama Karma bakal dipimpin oleh sutradara Lee Il Hyung dari A Violent Prosecutor dan Remember.

Pemain Drama

Dipenuhi Bintang Ternama, Intip Sinopsis Drama Karma

Nah dalam drama kali ini ada Park Hae Soo aktor hot ini akan menjadi pria yang tidak sengaja menyaksikan kecelakaan misterius pada suatu malam. Namun bukannya melaporkan dia justru membuat kesepakatan dengan seseorang.

Dimana kesepakatan ini terjadi untuk berusaha menutupi kasus ini. Meski tampaknya selama ini kesepakatan itu berjalan lancar, tetapi sesuatu tak terduga terjadi.

Dipenuhi Bintang Ternama, Intip Sinopsis Drama Karma

Tidak hanya itu Shin Min Ah bintang populer yang paling dinantikan juga akan ikut berkontribusi dalam drama ini. Yang mana dirinya akan memerankan seorang dokter yang hidup dengan trauma akibat insiden yang terjadi di masa kecilnya.

Namun secara tidak sengaja pada suatu hari, dia bertemu dengan orang yang tidak ingin ditemuinya lagi.

Baca Lainnya : Sinopsis Drama Without Blood or Tears Yang Tayang 22 Januari