Dijadwalkan Tayang Tahun 2024,Ini Sinopsis Drama Won Kyung

Dijadwalkan Tayang Tahun 2024,Ini Sinopsis Drama Won Kyung

K-drama dengan tema sejarah hampir selalu berhasil dalam menarik perhatian publik. Drama sejarah kerap menggambarkan budaya korea kuno dengan detail yang unik dan menarik. Drama sejarah juga memiliki nilai produksi yang sangat medah, kostum indah dan background yang spektakuler. Tak heran lagi jika setiap perilisan K-drakor terbaru dengan bertama sejarah akan membuat para penggemar K-drama sangat antusias. Salah satunya ialah drama Won Kyung.

Sinopsis Drama Won Kyung

Sinopsis Won Kyun menceritakan tentang seorang pemimpin dengan watak yang ambisius. Pemimpin tersebut memiliki nama Ratu Won Kyung.

Ratu Won Kyung merupakan putri dari Min Je. Yang merupakan sebuah keluarga bangsawan terkenal dan terkemuka di kawab Goryeo. Ia dikenal sebagai sosok perempuan yang cemburuan dan penuh dengan ambisi dalam tulisan sejarah Dinasti joseon.

Dalam cerita, Ratu Won kyun akan menikah dengan Lee Bang Woon. Seorang pria dengan usia yang 2 tahun lebih muda dari sang ratu. Lee Bang Woon merupakan seseorang dengan pengaruh yang kuat dan akan membawa Ratu Won kyun meraih ambisinya.

Beberapa saat setelah pernikahan tersebut, Won Kyun berhasil naik takhta dan terbukti pengaruh kuat yang dimiliki Lee Bang Won. Kekuasaannya 600 tahun lalu tercatat sebagai yang paling besar.

Namun hal tersebut tidak membuat kehidupan mereka berjalan dengan mudah. Setiap harinya konflik yang baru selalu muncul silih berganti. Mampukah Ratu Won Kyun bertahan dengan segala ambisinya?

Pameran Drama Won Kyung

Aktris cantik Cha Joo Young digadang akan menjadi pemeran utama yaitu Ratu Won Kyung.

Won Kyung akan menjadi project besar Cha Joo Young setelah sukses dalam K-Drama The Glory. Cha Joo Young juga baru saja menyelesaikan drama terbarunya berjudul The Real Has come. Membuktian bakat dalam memerankan karakter apapun yang dimilikinya.

Sutradara Shin Won Ho disinyalir akan memimpin K-drama yang satu ini. Meskipun keputusan itu belum dapat dikonfirmasi sampai sekarang.

Itulah sinopsis dan beberapa informasi tentang K-Drama satu ini . Semoga artikel kali ini dapat memberikan jawaban terhadap rasa penasaran kalian.

Baca Juga : Kisah Keluarga Kaya di Dinasti Joseon,Ini Sinopsis Hong Rang