Drama Terbaru Im Si Wan, Once Upon a Boyhood Tayang November

Once Upon a Boyhood

Im Siwan bakal menyapa para penggemarnya di drama baru, Once Upon a Boyhood. Kabarnya drakor baru Once Upon a Boyhood Tayang November mendatang. Selain Im Siwan beberapa artis ternama lainnya juga dipastikan bakal meramaikan drama tersebut. Mereka adalah Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won dipastikan bergabung di drama ini. Sudah penasaran dengan karakter yang akan diperankan para bintangnya? Yuk kita intip sinopsis Once Upon a Boyhood berikut ini.

Baca Juga : Drama Time-Slip Baru “The Story of Park’s Marriage Contract”

  • Drama : Once Upon a Boyhood
  • Judul Literal : Boyhood
  • Judul Romanisasi : Sonyeonshidae
  • Hangul : 소년시대
  • Sutradara : lee Myung Woo
  • Penulis : Kim Jae Hwan
  • Genre : Suspense Thriller
  • Network : Coupang Play
  • Produksi : Studio M
  • Negara : Korea Selatan
  • Rilis : November 2023

Sinopsis Once Upon a Boyhood

Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won akan beradu akting bareng di drama baru berjudul Once Upon a Boyhood. Ini adalah drama Korea baru di Coupang Play yang berlatar belakang Sekolah Menengah Pertanian Buyeo di Provinsi Chungcheong pada tahun 1980-an.

Boyhood akan mengangkat kisah Jang Byung Tae (Im Siwan), seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang berharap tidak diintimidasi dan juga ingin jadi anak paling kuat dalam semalam. Sutradaranya adalah Lee Myung Woo dari drama The Fiery Priest, Backstreet Rookie, dan One Ordinary Day.

Im Siwan menjadi pemeran utama di drama Boyhood sebagai Jang Byung Tae. Seorang pemuda kecil dan lemah yang tinggal di Onyang, Provinsi Chungcheong Selatan. Jang Byung Tae yang dikenal penyendiri di sekolah sebelumnya dan dia berharap tidak diintimidasi oleh siswa lainnya. Dia lalu memutuskan pindah ke sekolah yang letaknya berdekatan yakni Sekolah Tinggi Pertanian Buyeo.

Jang Byung Tae menghadapi kejadian tak terduga yang menjadi titik balik dalam hidupnya di sana. Di sekolah itu, Jang Byung Tae juga terlibat dengan beberapa siswa lainnya, termasuk Park Ji Young yang akan diperankan oleh Lee Sun Bin. Park Ji Young yang dikenal dengan panggilan “laba-laba hitam Buyeo”. Lee Si Woo akan memerankan Jung Kyung Tae di Boyhood. Dia jago berkelahi dan dikenal dengan julukan “harimau putih Asan”. Lalu tak ketinggalan Kang Hye Won yang akan memerankan “ratu lebah” Kang Sun Hwa, seorang siswi SMA yang cantik dan populer.

Punya cerita yang menarik dan bertabur bintang muda yang memiliki akting ciamik, drama Once Upon a Boyhood jelas sayang untuk dilewatkan. Apalagi drama ini juga bakal dipimpin oleh Lee Myung Woo, sutradara hebat yang pernah menjadi sutradara drama populer dan berating tinggi yakni The Fiery Priest.

Pemeran Once Upon a Boyhood

Im Siwan yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya karena banyak film dan drama hits yang sudah dibintanginya. Once Upon a Boyhood adalah proyek akting barunya usai drama Tracer dan Summer Strike, serta film Emergency Declaration dan Unlocked tahun 2022 lalu. Im Siwan juga akan bergabung di film baru Road to Boston dan drama Squid Game Season 2.

Lee Sun Bin terbaru tampil di Work Later Drink Now Season 2 dan menjadi guest role di The Heavenly Idol tahun 2022-2023. Lee Si Woo yahg baru-baru ini mencuri perhatian pemirsa di drakor Pale Moon dan See You in My 19th Life, sementara Kang Hye Won tampil mempesona di Seasons of Blossom tahun 2022 lalu.

Drama Boyhood akan tayang perdana pada November 2023 ini di Coupang Play.