Sinopsis Drama S Line Dengan Alur Unik Yang Akan Tayang 2024

Sinopsis Drama S Line Dengan Alur Unik Yang Akan Tayang 2024

Drama S Line yang akan tayang pada tayang di tahun 2024 merupakan salah satu drama adaptasi webtoon yang memiliki alur cerita dan sinopsis yang sangat unik. Siapa yang menyangka bahwa drama ini memiliki genre fantasi yang akan digabung dengan thriller yang mengesankan.

Tentu saja fakkta menarik dan sinopsis drama yang sudah tersebar ini membuat penonton tidak sabar menyaksikannya. Tidak terkecuali anda bukan, sudah penasaran dengan drama ini yuk simak sinopsis lengkapnya dalam artikel kali ini.

Sinopsis S Line

Dunia akting dan hiburan Korea Selatan sepertinya tak pernah kehabisan akal untuk menghadirkan drakor menarik. Beragam judul yang sangat unik. Dengan berbagai jenis genre selalu mampu mereka buat guna menghibur para pecinta drama Korea.

Salah satu project drama terbaru yang sedang dalam tahap produksi namun sudah menjadi sorotan adalah S Line. Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya drama Korea S Line merupakan adaptasi kisah webtoon Naver berjudul serupa. Untuk webtoonnya sendiri sudah rilis sejak Desember 2011 dan tamat sekitar November 2012 silam. Namun S Line menjadi cerita kedua dari trilogi kematian karya Kkomabi.

S Line merupakan sebuah drama yang menceritakan kemunculan garis merah secara tiba-tiba. Garis merah ini berada tepat di atas kepala semua orang . Menariknya, bahwa garis merah ini akan menghubungkan orang-orang yang pernah menjalin hubungan seksual di masa lampau.

Tidak sampai disitu saja, S Line ini turut mengungkapkan sejumlah informasi pribadi yang cukup sensitif. Namun yang sangat disayangkan ialah, orang-orang pun tidak mampu menyentuh atau menghilangkan garis di atas kepalanya. Mereka hanya bisa menyaksikan seberapa canggih garis itu saling berkaitan untuk membuka aib satu sama lain.

Karena kemunculan garis ini cukup mengganggu bagi beberapa orang dan, bahkan bisa menghancurkan masa depan orang-orang dalam jangka panjang. Maka sejumlah ilmuwan berusaha mengidentifikasi kemunculan garis ameh ini dan mencari cara untuk melenyapkannya. Proses identifikasi yang dilakukan ini melibatkan tim detektif, guru, hingga sejumlah warga biasa.

Lalu mungkinkah dengan dilakukan studi mengenai status ini bisa memecahakan permasalahan masyarakat yang terancam dengan kemunculannya?. Nah drama ini dikonfirmasi masi dalam tahap produksi dan bisa disaksikan tahun 2024 mendatang.

Pameran Drama S Line

Lee Soo Hyuk

Dalam dramanya kali inii melalui sinopsis drama ini, Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai Han Ji Wook. Yakni merupakan seorang detektif muda dan tampan, yang bertugas mengidentifikasi fakta-fakta di balik kemunculan garis S.

Lee Da Hee

Dalam drama terbarunya Lee Da Hee akan tampil sebagai Gyu Jin. Seorang guru SMA yang super kreatif dan ekspresif. Kemunculan garisĀ  yang terjadi secara tiba-tiba di lingkungannya membuat kehidupan Gyu Jin sontak berubah.

Baca Juga : Layak Dinantikan Cek Sinopsis dan Fakta Film Alienoid Part 2