Rekomendasi 3 K-Drama Genre Fantasi Paling Heart-Fluttering

K-Drama Genre Fantasi Paling Heart-Fluttering

Kali ini kita akan membahas 3 K-Drama dengan genre Fantasi yang cocok kamu tonton disaat musim-musim seperti ini. Meski bergenre Fantasi, ketiga film ini dijamin akan menggetarkan hati kalian dengan romansa yang terselip dalam drama-drama ini. Berikut 3 K-Drama genre fantasi paling Heart-Fluttering rekomendasi admin !

Baca Juga : 20 Daftar Peringkat Reputasi Brand Variety Show Oktober 2023

1. Guardian : The Lonely and Great God

Dalam daftar ini yang paling pertama pastinya ada Guardian : The Lonely and Great God atau yang kita kenal dengan Goblin. Drama ini adalah salah satu drama paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Drama ini diperankan Gong Yoo, Kim Go Eun, Yoo In Na, dan Lee Dong Wook sebagai karakter utama. Produksi yang hebat dan bahkan soundtrack orisinal yang diisi dengan beberapa lagu yang menjadi hits besar. Hal tersebut menjadikan keseluruhan drama ini sukses besar. Cerita dimulai di Korea kuno, di mana jenderal Kim Shin dikhianati dan dituduh melakukan pengkhianatan. Dijatuhi hukuman mati bersama keluarga dan pengikutnya. Karena kebenciannya yang besar, ia diubah menjadi Goblin oleh para dewa, dikutuk untuk hidup sampai ia menemukan pengantin wanita yang akan membebaskannya.

Meskipun memiliki banyak momen yang berkesan seperti pertempuran perang yang epik, pertengkaran lucu antara goblin dan malaikat maut, dan dua garis waktu dalam cerita. Adegan yang paling diingat adalah adegan di mana Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan Kim Shin (Gong Yoo) melakukan perjalanan jauh ke Kanada. Dia memutuskan untuk mencintainya sejak saat itu. Apa yang bisa menggambarkan musim gugur dengan lebih baik daripada daun maple yang berguguran dari pohonnya sementara Eun Tak menyatakan cintanya kepada Goblin yang sudah lama dia nantikan? Jika kamu mendambakan K-drama fantasi yang hampir klasik, inilah saatnya bagi Anda untuk mulai menontonnya.

2. Doom at Your Service

Jika musim semi adalah musim di mana segala sesuatu bermekaran, maka musim gugur adalah musim di mana segala sesuatu mulai musnah. Namun, hal ini tidak selalu berarti sesuatu yang buruk, dan itulah yang diajarkan oleh “Doom at Your Service” kepada kita. Tak Dong Kyung (Park Bo Young) tampaknya adalah seorang wanita muda dan bersemangat, setidaknya sampai dia menerima kabar bahwa hidupnya hanya tinggal tiga bulan lagi. Ketika seluruh dunianya runtuh di bawah kakinya, dia berharap seluruh dunia berakhir, tanpa mempertimbangkan bahwa ada seseorang yang bersedia mewujudkan keinginannya. Myul Mang (Seo In Guk), malapetaka yang membawa kematian dan menyelesaikan segala sesuatu di dunia, benar-benar mengetuk pintunya. Menawarkan cara untuk menyelamatkan hidupnya dengan imbalan menghancurkan dunia.

Dalam K-drama fantasi ini, kamu akan melihat hubungan aneh antara makhluk abadi yang hanya menginginkan kehancuran. Dan seorang wanita yang sakit parah yang berjuang untuk tetap hidup. Saat keduanya datang dan pergi, berusaha mencapai apa yang mereka inginkan, mereka akhirnya memahami cara baru dalam memandang kehidupan dan jatuh cinta. Jika plot menarik dari drama ini tidak meyakinkan kamu untuk mulai menonton. Maka chemistry magnetis antara Park Bo Young dan Seo In Guk pasti akan membuat kamu ketagihan sejak awal. Keduanya menampilkan penampilan akting brilian yang akan membuat kamu tertawa dan menangis di setiap episodenya.

3. Angel’s Last Mission: Love

Fantasi tidak hanya tentang setan dan makhluk mitos, tetapi kamu juga bisa menemukan makhluk surgawi. “Angel’s Last Mission: Love” menceritakan kisah malaikat ceria bernama Dan (Kim Myung Soo), yang bersiap untuk pergi setelah hampir menyelesaikan waktunya di bumi. Dan Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun), seorang gadis kaya yang penyendiri, yang telah kehilangan segalanya kecuali kecintaannya pada balet. Pada hari Dan seharusnya meninggalkan dunia, dia bertemu Yeon Seo, yang berada di ambang kematian dan memutuskan untuk menyelamatkannya. Sejak saat itu, nasib mereka saling terkait selamanya. Sekarang Dan, agar tidak menghilang selamanya, harus membantu Yeon Seo belajar bagaimana mencintai dan memercayai seseorang lagi.

Apa yang salah jika kamu mencampurkan wanita kasar dan tidak percaya dengan malaikat kekanak-kanakan yang hanya punya waktu 100 hari sebelum dia berubah menjadi debu?. Ya, lebih dari yang kamu atau mereka bayangkan. Dan meskipun Dan berharap menemukan kekasih untuknya, hal terakhir yang dia harapkan adalah dirinya sendiri yang jatuh cinta saat dia mengetahui ikatan tersembunyi yang dia miliki dengan Yeon Seo. Serta alasan mengapa dia menjadi bidadari. K-drama emosional ini akan membuat hati kamu bergetar karena kegembiraan dan pada saat yang sama. Meneteskan air mata lebih dari sekali saat kamu menyaksikan bagaimana kedua karakter utama menemukan cinta sejati. Dengan dikelilingi oleh dunia balet profesional yang indah sekaligus kejam.