Dikabarkan Tayang Desember, Ini Sinopsis Sweet Home Season 2

Sweet Home Season 2

Musim kedua “Sweet Home” yang ditunggu-tunggu akan segera tayang perdana, jadi bersiaplah untuk merasa senang dan bersantai sekali lagi. Penggemar serial horor populer Korea Selatan telah menantikan kembalinya dunia monster, kelangsungan hidup, dan kemanusiaan yang menakutkan. Dengan perpaduan unik antara horor dan drama, “Sweet Home” telah memikat pemirsa di seluruh dunia. Kini kalian bisa menanti Sweet Home Season 2 yang merupakan drama serial Netflix.

Musim pertama acara tersebut, yang memiliki 10 episode secara keseluruhan, memulai debutnya pada 18 Desember 2020. Lee Eung-bok, Jang Young-woo, dan Park So-hyun menyutradarai episode-episode tersebut. Kemudian drama tersebut diperbarui untuk musim kedua dan ketiga. Sampai sekarang, tanggal rilis resmi untuk Sweet Home Season 2 masih belum dikonfirmasi. Meskipun demikian, beberapa media berspekulasi bahwa musim yang sangat dinanti ini akan tayang pada 15 Desember 2023. Para penggemar sangat menantikan tanggal rilis potensial ini, berharap untuk kembali menyelami alur cerita yang mencekam.

Sweet Home season

2 tidak akan menjadi musim terakhir drama tersebut. Sweet Home diperbarui untuk musim ketiga oleh Netflix, yang diumumkan pada hari yang sama dengan musim kedua.

Sinopsis Musim 2 Sweet Home

Sutradara Sweet Home Lee Eung-bok menyatakan bahwa musim kedua akan sedekat mungkin dengan komik web. Lee akan kembali memimpin musim kedua dan ketiga acara tersebut. Artinya musim kedua Sweet Home kemungkinan akan fokus pada eksperimen militer. Yang juga terlibat adalah tunangan Yi-Kyung, Nam Sang-won, yang menghilang setelah mengaku telah menemukan rahasia kutukan itu.

Fans juga menantikan interaksi antara Hyun-soo dan Sang-wook saat mereka mengungkap maksud sebenarnya dari surat tersebut. Hyun-soo kemungkinan akan melakukan segala daya untuk menyelamatkan Sang-wook sebelum dia sepenuhnya berubah menjadi monster.

“Di musim-musim baru ini, Sweet Home akan mengambil skala yang lebih besar dengan alur cerita dan pemeran yang diperluas,” kata Netflix saat pengumuman awal pembaruannya. Lee menambahkan bahwa Musim 2 Sweet Home akan menampilkan “setting baru”. Song Kang, protagonis acara tersebut, mengatakan bahwa Musim 2 Sweet Home akan memiliki “episode yang lebih menakutkan daripada kesenangan.”

Musim kedua Sweet Home akan menampilkan kembalinya banyak karakter musim pertama, serta pengenalan pemeran baru untuk memerankan karakter yang tersisa. Song Kang mengulangi perannya sebagai protagonis serial ini, Cha Hyun Soo. Aktor ini pernah tampil di sejumlah drama Korea ternama di masa lalu, termasuk Namun demikian, Love Alarm, dan Touch Your Heart.

Selain aktor utama, musim kedua juga akan menampilkan Lee Si Young dan Lee Jin Wook, yang memainkan peran penting dalam narasinya. Sementara yang pertama terkenal karena perannya sebagai Kim Ji Woo di SF8 dan Bu Tae Hee di The Birth of the Rich, yang terakhir telah muncul di banyak drama Korea yang sukses, termasuk Voice, Bulgasal: Immortal Souls, dan The Three Musketeers.

Sudah tidak sabar bukan?? Kamu bisa menyaksikan serial drama ini di Netflix tentunya.