Berlatar Hari Terakhir Bumi, Intip Sinopsis The Great Flood

Berlatar Hari Terakhir Bumi, Intip Sinopsis The Great Flood

Film Korea ‘The Great Flood’ merupakan film yang diketahui bakal tayang di putaran keempat 2024.

Yang mana film satu ini mengangkat sebuah kisah fiksi ilmiah yang memberikan suasana yang mencekam dan menegangkan bagi penontonnya.

Tidak hanya itu saja kabarnya drama ini didapuk oleh park Hae Soo. Dan juga Kim Da Mi akan menjadi dua pemeran yang bakal menghiasi film ini.

Sudah penasaran dengan drama dan sinopsisnya? Yuk simak berikut ini.

Sinopsis The Great Flood

Berlatar Hari Terakhir Bumi, Intip Sinopsis  The Great Flood

Film The Great Flood merupkan salah satu film akan menceritakan soal hari kiamat.

Dimana melalui film ini akan terlihat alur menjadi hari terakhir manusia bumi untuk hidup.Tidak hanya itu saja kisah fiksi ilmiah ini diketahui akan memperlihatkan perjuangan manusia yang menuju kehancuran.

Selain itu, dalam film ini juga terlihat upaya demi upaya dilakukan untuk penyelamatan seorang anak di sebuah apartemen.

Bencana banjir yang melanda seluruh kawasan dan wilayah bumi membuat proses penyelamatan menjadi sulit.

Anna yang akan diperankan oleh Kim Da Mi merupakan sosok peneliti yang bertahan di tengah bencana yang terjadi tsb.

Baca Juga : Chanyeol EXO Comeback Jadi Aktor, Cek Sinopsis Drama The Frog

Nah kabarnya drama ini akan memunculkan karakter yang akan membantu karakter utama yakni akan dibantu dengan Hee Jo (Park Hae Soo).

Dimana mereka berusaha menyelamatkan Anna dan berusaha untuk lolos dari bencana luar biasa yang melanda bumi ini.***

Sebelum keduanya dipertemukan dalam drama ini pada tahun 2022 ini, Kim Da Mi telah merilis film terbarunya bertajuk The Witch: Part 2. The Other One.

Tidak hanya itu saja serta telah dikonfirmasi untuk membintangi film Soul Mate. Maka dari itu, melalui aktingnya dari film The Great Flood tentu menjadi hal yang juga dinantikan publik untuk film terbaru nya ini.

Baca Lainnya : Retret Yang Dipenuhi Aksi Menegangkan, Night Has Come

Sementara itu, untuk aktor Park Hae Soo dalam karya akting menunjukkan penampilan memukaunya di serial Money Heist Korea.

Nah keduanya akan kembali bekerja sama dengan Netflix. Yang mana ia menerima tawaran sebagai pemeran utama di film The Great Flood.

Selain Kim Da Mi dan Park Hae Soo, pihak Netflix nantinya juga tentunya akan kembali merilis daftar pemain film The Great Flood.