Rating Meningkat di Eps 2, Ini Sinopsis Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon

Mulai tayang 25 September, kini serial drama Twinkling Watermelon sudah masuk di episode ke-2. Angka tersebut naik dari Eps 1 dengan rating 3,1% menjadi 3,3%. Drama bergenre fantasi romantis ini dibintangi oleh Ryeoun, Choi Hyun-wook, Seol In-ah, dan Shin Eun-soo.

Serial drama 16 episode ini disutradarai Son Jung Hyun yang pernah menyutradarai Should We Kiss First ? dan Mental Coach Jegal. Sebagai penulis skenarionya adalah Jin Soo-wan. Cek sinopsisnya dibawah ini !!

Sinopsis Twinkling Watermelon

Pada tahun 2023, Eun Gyeol (Ryeoun) adalah seorang siswa sekolah menengah yang memiliki minat terhadap musik. Pada siang hari, dia adalah murid teladan yang rajin, tetapi pada malam hari, dia tampil sebagai gitaris di sebuah band. Tapi ketika dia menemukan sebuah toko musik yang aneh namun memikat, dia kembali ke tahun 1995.

Baca Juga : Coming Soon!! Ketemu Hwang MinHyun Lagi di “Study Group”

Di sini, dia berhadapan langsung dengan ayahnya Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) – sebagai siswa sekolah menengah! Yi Chan menganggap Eun Gyeol sebagai orang gila saat Eun Gyeol memanggilnya “ayah”. Lebih buruk lagi, sepertinya Yi Chan naksir pemain cello bernama Se Kyeong (Seol In Ah) yang bukan calon ibunya, Cheong Ah (Shin Eun Soo)! Dalam upaya untuk memperbaiki keadaan, Eun Gyeol bergabung dengan band bernama Watermelon Sugar yang digawangi oleh calon ayahnya. Tapi apakah ini cukup untuk membantu Eun Gyeol menyatukan calon orang tuanya dan akankah dia kembali ke tahun 2020-an?

Daftar Pemain Twinkling Watermelon

Ryeoun – Ha Eun Gyeol

Ha Eun Gyeol adalah satu-satunya anggota keluarga yang dapat mendengar. Karena keluarganya adalah tunarungu. Dia memiliki 2 kepribadian berbeda ketika disekolah dan diluar sekolah. Di sekolah dia merupakan siswa teladan dibidang akademik sedangkan d luar sekolah dia berubah menjadi seorang gitaris band.

Dikehidupan nyata Ryeoun adalah aktor berumur 25 tahun lulusan Seokyeong University jurusan akting. Debut drama pertamanya pada tahun 2017 dalam drama berjudul Temperature of Love. Ryeoun pernah memenangkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik SBS Drama Award 2022. Penghargaan itu diberikan setelah tampil dalam drama Through the Darkness.

Choi Hyun Wook – Ha Yi Chan

Ha Yi Chan adalah ayah dati Ha Eun Gyeol. Dipertemukan di usia mudanya, Ha Yi Chan adalah remaja yang tinggal bersama neneknya dirumah kos. Meski begitu, Ha Yi Chan adalah pribadi yang ceria. Lingkungan tempatnya tinggal dan tumbuh dikelilingi saudara juga mahasiswa Gen X yang memiliki selera berbeda pada zamannya.

Sebagai pemeran Ha Yi Chan, Choi Hyun Wook diketahui berusia 21 tahun. Sia sudah memenangkan penghargaan aktor pendatang baru terbaik dari SBS Drmaa Awards 2021. Kemenangan itu untuk perannya dalam drama Racket Boys dan Taxi Driver. Namun puncak kepopulerannya setelah ia membintangi drama Weak Hero Class 1.

Seol In Ah – Choi Se Kyeong

Choi Se Kyeong adalah wanita yang ditaksir oleh ayah Ha Eun Gyeol. Tapi yang membuat anak tersebut bingung, Se kyeong bukan lah ibunya. Se Kyeong adalah seorang dewi cello disekolah. Sosoknya adalah inspirasi bagi semua orang, karna dengan kecantikannya yang polos dan aura anggun.

Masih pantas memerankan anak sekolahan, Seol In Ah kini berusia 27 tahun. Pemain serial drama Business Proposal ini sudah memenangkan penghargaan aktris pendatang baru terbaik dalam KBS Drama Award 2018 untuk perannya dalam drama Sunny Again Tomorrow dan sebagai artis terbaik KBS Drama Award 2019 untuk drama Beautiful Love, Wonderful Life.

Shin Eun Soo – Yoon Cheong Ah

Cheong Ah merupakan ibu Eun Gyeol dan Istri masa depan Yi Chan. Tak seperti namanya yang indah, Cheong Ah adalah pribadi yang dingin dan sombong. Alasannya adalah ia terlahir sebagai tunarungu yang membuat ia kesulitan dalam menyampaikan perasaannya. Sehingga Cheong Ah lebih memilih menuangkannya dalam bentuk lukisan.

Dia adalah Shin Eun Soo yang berusia paling muda diantara lainnya, 20 tahun. Meskipun muda Shin Eun Soo sudah menerima penghargaan dari Duta Kehormatan Festival Film Jepang ke 2 dan Duta Festival Animasi International  Bucheon ke-20. Untuk perannya dalam Vanishing Time : A Boy Who Returned ia mendapatkan penghargaan dari Popular Film Star Award The Night of Stars : Korea Top Star Awards 2016. Selain itu Eun Soo juga mendapatkan penghargaan kategori Aktris terbaik dalam KBS Drama Award 2022 untuk perannya dalam Like Otters.

Kamu bisa nonton serial drama ini melalui VIU secara resmi. Film yang ratingnya trus meningkat ini sangat direkomendasikan untuk kamu pecinta genre romance ya. Jadi kamu team on going atau tunggu marathonan nii ?