Drama My Dearest Season 2 Bakal Tayang nih,Ini Sinopsisnya

Drama My Dearest Season 2 Bakal Tayang nih,Ini Sinopsisnya

Setelah season satunya sukses menghadirkan kisah pilu mewarnai drama bertema kerajaan tersebut. Kini Drama Drama My Dearest akan kembali menayangkan season 2 yang akan membuat penonton meneteskan air mata. Diperkirakan My Dearest season 2 akan menghadirkan cerita yang semakin seru yang bertema dinasti tersebut.

Membacanya saja pasti sudah membuat anda penasaran bukan.Nah, bagi kamu yang sudah sangat tidak sabar menonton drama ini, mari kita ulas lebih dulu tentang sinopsisnya.

Sinopsis My Dearest season 2

Sebelum mengulas season 2 secara terperinci,kita akan kembali membahas season pertama. Dimana drama My Dearest menceritakan tentang seorang perempuan dari keluarga bangsawan. Perempuan tersebut bernama Yoo Gil Chae.

Yang suatu hari dirinya bertemu dengan pria misterius bernama Lee Jang Hyu. Sejoli tersebut tidak sengaja bertemu di masa-masa perang dinasti Qing. Melalui pertemuan tersebut menghadirkan benih-benih cinta, yang membuat mereka saling tarik ulur karena situasinya.

Nah pada Season 2 ini akan menceritakan 2 tahun kedepan dari kejadian tersebut. Yang pada akhirnya Le Jang Hyun akhirnya mampu membebaskan sejumlah tawanan Joseon di Shenyang. Dan pada saat itu terjadi dirinya kembali bertemu dengan wanita yang memakai cadar warna biru.

Kejadian tersbeut kembali terulang lagi saat Wanita itu hampir saja menindihnya. Banyak yang menduga bahwa wanita terrsebut merupakan Yoo Gil Cha. Dimana drama ini akan membuat para penonton lebih penasaran lagi dengan akhir keduanya.

Mampukah di season kedua ini Le Jang Hyun dan Yoo Gil Chae akan kembali bertemu?. Dan apakah hLe Jang Hyun akan memiliki kisah lain yang akan menemaninya sampai di akhir cerita?

Daftar Para Pemain

  • Chung Ah akan berperan sebagai sosok wanita bercadar biru. Yang akan bertemu dan menindih Jang Hyun di awal episode.
  • Namkoong Min akan tetap berperan sebagai Lee Jang Hyun.
  • Nah yang menariknya Ahn Eun Jin tetap memerankan karakter yang sama yaitu sebagai Yoo Gil Chae

Nah untuk drama ini sendiri dikabarkan akan tayang pada bulan Oktober mendatang nih. Jadi  anda sudah bisa menyiapkan waktu untuk streaming drama yang satu ini.

Baca Juga : Menikah Kontrak Hanya Untuk Balas Dendam? Ini Dia Drama-nya